Eric Tohir memecat perusahaan baru milik negara PT PPA selama 3 bulan

Jakarta, Kompas dot comMenteri BUMN Eric Tohir Lakukan perbaikan yang signifikan pada tubuh PT Perusahaan Manajemen Properti (Persoro) Ada juga perubahan posisi di perusahaan Direktur Atau tidak Komisaris.

Perubahan tersebut mengatur BUMN Nomor SK-325 / MBU / 10/2020 tanggal 9 Oktober 2020 tentang pemberhentian, perubahan jabatan, mutasi tugas dan pengangkatan anggota. Direktur Perseroan Terbatas (PESRO) PT Property Management Company telah membentuk dewan direksi baru P.T.P.P. (Perso)

Tersebut AntaraPada Minggu (11/10/2020) Eric Tohir mendapat penghargaan dengan salinan keputusan Ari Soronon selaku Presiden, Mohamed Tuguh Warahadkusuma selaku Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko, RM Irwan selaku Direktur Hukum dan HRR, dan Andre Setianwan selaku Direktur Investasi.

Atas keputusan Kementerian BUMN, mantan Direktur Investasi 2 Yadi J. Rihandi menjadi Presiden. Rizwan Rizal Abidin pertama kali menjabat sebagai Direktur Investasi 1 dan Direktur Rekonstruksi. Kementerian BUMN juga telah mengumumkan pengangkatan Adi Pumunkas Daskian sebagai PPPP. Menunjuk 2 Direktur Investasi

Baca lebih banyak Eric Tohir mengundang pekerjaan tahun profesional di BUMN

Sementara itu, Menteri Bom memutuskan memberhentikan dan mengangkat anggota Dewan. Komisaris Air terjun PPA sesuai dengan Keputusan Menteri BUMN No. SK-326 / MBU / 10/2020 tanggal 9 Oktober 2020.

Ia juga memberhentikan Eric Tor Erara Irawadin sebagai Komisaris Independen, Dickik Chaiel Komisaris, Himan Harioga Djojokumo dan Komisaris Independen.

Ia kemudian mengangkat Menteri BNN Crina Wijayan sebagai Komisaris dan Marwanto Harjourriono sebagai Komisaris.

Mengingat pergantian pejabat BUMN baru terjadi pada Agustus 2020 atau sekitar 3 bulan lalu, maka PTA

Baca lebih banyak Eric Tohir mengangkat pensiunan petugas TNA menjadi komisaris PT INTI

Arikudono Sorono mengucapkan selamat tinggal kepada Eric Tohir, menurut situs resmi perusahaan. 6 Agustus 2020 dalam surat No. SK-265 / MBU / 08/2020.

READ  Sebanyak 502 nasabah Investasi Pengelolaan Properti Narada menunggu penjelasan dari OJK

Sebagai informasi, PT PPA adalah BUMN / BUMD / BUMD, pengelola aset (BUMN, BUMN, Boom, ANDM dan swasta) dan konsultan, yang bertanggung jawab atas pembangunan berkelanjutan seluruh pemangku kepentingan dalam kegiatan investasi.

Beberapa PPPP. Cabang-cabangnya meliputi PT Nindia Caria, PT PPP Finance dan PTP Capital.

Baca lebih banyak Eric Tohir ingin melikuidasi 14 BUMN

Written By
More from Hulwi Zafar

Bekerja sama dengan bank sementara, BC Siaya akan dibayar dalam persediaan

Contoh. Bank BC Siare bayar dividen, saham Akka dengan rasio 1: 1.000...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *