Windows 11: Microsoft menemukan posisi bilah tugas tidak relevan


Microsoft memiliki dengan jendela 11 memperkenalkan beberapa inovasi dan juga merombak total taskbar. Sejak rilis sistem operasi, tidak mungkin lagi untuk menyesuaikan posisi bilah tugas. Microsoft sekarang telah mengkonfirmasi bahwa ini tidak akan berubah saat ini.

Dari Grup Redmond baru-baru ini meluncurkan acara “Ask Me Anything” di YouTube dan menjawab pertanyaan tentang fitur dan opsi Windows 11. Neowin aja, taskbar juga dibahas. Beberapa pengguna ingin bilah tugas diposisikan tidak hanya di bagian bawah layar, tetapi juga di bagian atas atau samping. Namun, Microsoft menganggap topik tersebut tidak penting. Fitur ini seharusnya hanya digunakan oleh beberapa pengguna, jadi upayanya tidak sepadan.




Proposal memiliki lebih dari 17.000 suara positif

Entri dapat ditemukan di hub umpan balik yang meminta kemampuan untuk memindahkan bilah tugas. Proposal tersebut menerima lebih dari 17.000 suara positif. Namun, Microsoft memiliki banyak data pada awal pengembangan Windows 11. Windows 10 dinilai dan fungsi yang berbeda diberi peringkat. Sejauh ini, hanya fitur terpenting yang telah dimasukkan ke dalam sistem operasi baru, sehingga beberapa elemen belum dapat disesuaikan. Perusahaan yang berbasis di Redmond berencana untuk memberikan fungsi secara berurutan dan fokus pada fitur yang sering digunakan. Di Windows 11 22H2 sekali lagi dimungkinkan untuk memindahkan file melalui bilah tugas.

Agar pengguna tetap dapat menggunakan beberapa fitur taskbar Windows 11 yang lama, beberapa pengembang telah merilis aplikasi pihak ketiga untuk Redmond OS. Alat yang tersedia termasuk Start11, ExplorerPatcher, dan ElevenBlock. Masih harus dilihat apakah Microsoft akan meningkatkan bilah tugas nanti.

Windows 11 dalam ujian Dua langkah maju – dan satu langkah mundur
Pertanyaan yang Sering Diajukan Windows 11 Petunjuk, tips dan trik
Lihat juga:

READ  Mini-game "J-Ster" di trailer



Windows 11, Microsoft Windows 11, Penerus Windows 10, Logo Windows 11, Wallpaper Windows 11, Latar Belakang Windows 11

Written By
More from Munir Rad
Samsung sedang meluncurkan versi Galaxy Zlip yang lebih murah, simak tips berikut ini
AKURAT.CO, Awal tahun ini, Samsung meluncurkan layar Galaxy Z Flip yang berbeda...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.