Ubisoft + untuk Xbox: Microsoft dan Ubisoft bekerja sama

Rainbow Six Extraction akan disertakan dengan Xbox Game Pass untuk diluncurkan pada 20 Januari 2022 (Gambar: Ubisoft)


Ubisoft akan menawarkan layanan berlangganan Ubisoft + selain PC untuk Microsoft Xbox – Rainbow Six Extraction akan menjadi bagian dari Xbox Game Pass.

Microsoft tidak hanya mengakuisisi studio dan merek game, tetapi juga mengintensifkan kerja samanya dengan penerbit pihak ketiga: Saat ini, hampir seluruh katalog game Electronic Arts termasuk dalam paket bulanan layanan berlangganan dan streaming Xbox Game Pass. termasuk.

Di masa depan, Microsoft juga akan bekerja sama dengan penerbit Prancis Ubisoft: langganan flat-rate Ubisoft +-nya juga akan segera tersedia di sistem Xbox One, Xbox Series S dan Xbox Series X.

Ubisoft + mencakup lebih dari 100 game PC dari Ubisoft, termasuk inovasi seperti Assassin’s Creed Valhalla, Republik Penunggang Kuda dan Jauh menangis 6 lagi Selusin klasikbeberapa di antaranya berasal dari akhir 90-an. Paket tersedia mulai € 14,99 per bulan – versi Google Stadia tersedia seharga € 17,99.

Ubisoft belum memberikan informasi tentang waktu mulai atau ketentuan Ubisoft+ untuk Xbox.

Satu hal yang sudah pasti: pelanggan Xbox Game Pass dan PC Game Pass akan dapat menggunakan penembak multipemain dari peluncuran pada 20 Januari. Ekstraksi Rainbow Six Tom Clancy akses gratis. Versi Xbox lengkap setidaknya berharga di toko sekitar 50 €*.


READ  Whatsapp: Akhirnya! Pembaruan dirancang untuk memperbaiki masalah INI sekarang
Written By
More from Munir Rad
Intel Alder Lake-P: Core i-12000 juga menghadirkan lebih banyak kinerja di laptop
MSI GE76 Raider (Core i9-11980HK, 95W) MSI GE76 Raider (Core i9-11980HK, 30W)...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *