Tenis: Novak Djokovic terancam dilarang bermain di Australia selama tiga tahun! – Campuran olahraga

Ini bisa menjadi sangat besar bagi Novak Djokovic (34)!

Petenis nomor satu dunia itu bisa dilarang kembali ke Australia setelah visanya ditolak – hingga tiga tahun!

Demikian kata Mary Crooke (34), profesor hukum publik di University of Sydney, kantor berita Australia “NCA NewsWire”. Pemenang Grand Slam dua puluh kali itu saat ini berada di Park Hotel di Melbourne, di mana ada orang lain yang hak tinggalnya belum diklarifikasi.

Crooke: “Dia tidak diizinkan untuk mengajukan banding – dia tidak bisa mengatakan, ‘Saya pemain tenis terbaik, biarkan saya masuk. “Jika dia dideportasi dari Australia, ada kemungkinan dia akan dideportasi selama tiga tahun.”

Profesor melanjutkan: “Dia harus membuktikan bahwa pembatalan visanya tidak benar secara hukum. Namun, untuk saat ini, sepertinya semuanya akan berpihak pada pemerintah Australia. “

Dia juga melihat Djokovic memasuki negara lain berisiko: “Jika visa dibatalkan, itu memiliki konsekuensi yang sangat panjang – baik untuk Australia dan untuk semua negara lain yang dia masuki, karena kami selalu bertanya kepada orang-orang: ‘Apakah Anda telah dikeluarkan atau dikeluarkan?’ . “

Dana: Pada hari Rabu, kami mengetahui bahwa visa Novak Djokovic tidak valid. Akibatnya, pihak berwenang pada awalnya menolak untuk mengizinkannya memasuki Australia – dan mengancam akan mengirimnya pulang dengan pesawat berikutnya.


Waktu kedatangan: Novak Djokovic di konter Australian Border Agency di Bandara MelbourneFoto: UGC / via REUTERS

“Visa untuk Novak Djokovic telah dibatalkan,” Menteri Kesehatan Australia Greg Hunt (56), waktu Australia, dikonfirmasi Kamis pagi dalam “Pertunjukan Pagi”. Djokovic belum dapat menunjukkan bahwa ia memenuhi persyaratan masuk, sehingga “visa itu kemudian dibatalkan,” kata pernyataan dari otoritas perlindungan perbatasan.

Pengacara Djokovic kemudian mengajukan banding ke pengadilan Melbourne – berhasil! Seperti yang dilaporkan “The Sydney Morning Herald”, pengacara Djokovic dapat memperoleh perintah agar bintang tenis itu bisa tinggal di Melbourne hingga Senin. Hanya dengan begitu kelanjutan tindakan akan dinegosiasikan di pengadilan.

Perdana Menteri Australia Scott Morrison (53) di Twitter: “Aturan adalah aturan, terutama jika menyangkut perbatasan kita.” Kemudian dilaporkan Presiden Serbia dan Duta Besar Serbia untuk Australia.

READ  Hoeneß menggarisbawahi: "Bayern tidak akan mengirim Lewandowski ke Haaland"
Written By
More from Naji Farid
Lihat Christensen saat John Terry menyambut Chelsea yang kecewa
London – John Terry Tema cerah Andreas Christinson, Momen Chelsea Dia ditahan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *