Lea Hart: Lilly tidak diizinkan tidur dengan Papa Patrick Fabian

Dia sedang mengurusnya! itu Berlin – Hari-Bintang Patrick Fabian (34) menjadi seorang ayah pada Agustus 2019. Dengan ibu dari anaknya Lea tapi tak lagi bersama. Mereka mencoba membesarkan putri mereka Lilly bersama, tetapi Lea memilikinya hak asuh tunggal untuk dia. Itu sebabnya mantan aktor amatir memiliki kata terakhir dan dia memutuskan: Lilly tidak diizinkan untuk bergabung Patrick untuk tinggal!

Dia sekarang mengungkapkan bahwa PromiflashWawancara: “Lilly tidak diperbolehkan bermalam di sini, dia tidur nyenyak di sini. Dia tidur siang di sini dan sering tidur di sini sendirian. Tapi kemudian di beberapa titik ada klik dengan Léa dan kemudian kami berkata pada diri sendiri, Lilly tidak lagi diizinkan untuk tinggal bersama ayahnya “, Mengingat Patrick berpikiran terbuka. Semuanya cukup menegangkan karena itu berarti dia memiliki lebih sedikit waktu dengan putrinya.

Dia ingin bangun dan sarapan bersama anaknya lagi, ujarnya dengan sedikit sedih. Menunggu Patrick bahkan tidak di apartemen mantannya lagi. “Dia menjadi orang yang sama sekali berbeda, setidaknya untukku”, katanya dalam percakapan lain dengan Promiflash.

Instagram / patrickfabianofficial

Patrick Fabian dengan pacarnya Léa
Patrick Fabian dengan mantan pacarnya Lea dan putrinya Lilly di Natal 2019

Instagram / patrickfabianofficial

Patrick Fabian dengan mantan pacarnya Lea dan putrinya Lilly di Natal 2019
Patrick Fabian dan rekannya Léa

Instagram / patrickfabianofficial

Patrick Fabian dan rekannya Léa
READ  Mengapa George Angelos? : Eva Benetatou menjelaskan nama-nama bayi
Written By
More from Mujahid Jaffer
7 selebriti ini memakai sepatu dansa mereka
RTL>emisi> 10 Januari 2022 – 8:34 pagi Jam Siapa yang akan mengikuti...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *