Tempat kedua di tangga lagu Jerman: Helene Fischer di puncak “Breathless”!

Nomor dua di tangga lagu Jerman
Hélène Fischer berada di puncak “kehabisan napas”!

Helene Fischer merayakan comeback-nya setelah istirahat panjang. Untuk single pertama, dia tidak ada selain bintang “Despacito” Luis Fonsi di sisinya. Dan kesuksesan membuktikan dia benar. “Vamos a Marte” mendorong “Breathless in the Night” klasiknya dari singgasana.

Helene Fischer memasuki tangga lagu Jerman di nomor dua dengan lagu barunya “Vamos a Marte” (diterjemahkan: “Let’s fly to Mars”). Ini adalah peringkat single terbaiknya dan bahkan melampaui hit “Atemlos durch die Nacht”, yang mencapai tempat ketiga pada awal 2014. Dia didukung oleh lagu baru superstar Latin Luis Fonsi, yang hit musim panasnya “Despacito” menduduki puncak tangga lagu di Jerman selama total 17 minggu.

Penayangan perdana single-nya ada di tujuh saluran TV – belum pernah terjadi sebelumnya! Penggemar Helene Fischer juga dapat menonton klip terbaru mereka di YouTube dan mengonfirmasi dengan banyak hati dan senyuman di komentar: Mereka sangat antusias dengan hit musim panas baru mereka.

Setelah hiatusnya, bintang pop itu muncul dengan segar dan istirahat yang cukup dengan tampilan baru dan janji bahwa seluruh album akan segera dirilis. Setelah pertama kali menghapus semua foto dari saluran Instagram-nya dan memicu antisipasi penggemarnya dengan foto-foto baru, dia mengumumkan dalam cerita Instagram-nya bahwa album berikutnya akan menjadi “paling pribadi sepanjang masa” miliknya..

Luis Fonsi mengenal penyanyi Echo 2018 saat mereka berdua menyanyikan “Échame La Culpa” di sana. Pada Desember 2018, mereka juga menyanyikan “Despacito” sebagai duet di Helene Fischer Show di ZDF. Fonsi sangat gembira dengan kolaborasi dengan bintang pop Jerman: “Merupakan kehormatan besar bagi saya untuk dapat merekam ‘Vamos a Marte’ dengan Helene Fischer yang unik.” Dan sangat menarik untuk menyanyikan sebuah lagu dalam bahasa Jerman dan Spanyol. Namun, Fischer mengatakan dia tidak bertujuan untuk karir internasional.

READ  Ennesto Monté sepertinya memaafkan lagi
Written By
More from Mujahid Jaffer
Inul Daratista sering meminta cerai
Jakarta, Kompas dot com – Menikah selama 26 tahun, diakui Inul Daratista,...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *