Gladbach – FC Bayern: Nagelsmann melakukan kesalahan dalam undian – Bundesliga

Sekali lagi tidak ada kemenangan! Tapi gak kalah juga…

Bayern memulai musim baru di bawah pelatih baru Julian Nagelsmann (34) dengan hasil imbang 1-1 di Gladbach. Setelah tiga kebangkrutan dan satu seri dalam persiapan, setidaknya satu poin di awal.

Nagelsmann sudah merindukan Bayern!

Menit ke-81: €42 juta pembelian Upamecano memiliki Thuram. Tapi baik untuk wasit Fritz maupun untuk Kölner Keller itu adalah penalti.

Menit ke-83: Thuram kembali turun. Upamecano terlibat lagi. Kali ini dia mengenai kaki Gladbacher. Dan sekali lagi Fritz tidak mengacungkan jari.

Patrick Herrmann (30) dari Gladbach pada Sabtu 1 setelah pertandingan ke-300 di Bundesliga: “Saya pikir Anda bisa memberikan yang kedua. Saya melihat kontak.”

Wasit BamS Thorsten Kinhöfer (53) mengklarifikasi: “Yang pertama adalah penalti bagi saya dan Bavaria sangat beruntung di adegan kedua.”

Menarik: Pada Desember 2019, wasit yang sama memberi Gladbach penalti di masa tambahan waktu (90 + 2), yang dikonversi Bensebaini menjadi 2-1 melawan Bayern.

Nagelsmann memulai dengan hasil imbang di depan 22.925 penggemar di Borussia-Park.

Kejutan sebelum kick-off: pelatih baru menempatkan pendahulunya dan pelatih nasional baru Hansi Flick (56) di depan bek kanan divisi empat Josip Stanisic (21 / hanya satu pertandingan Bundesliga) di depan matanya. Pelatih Sat.1: “Dia adalah seseorang yang banyak bicara dan maju ke depan. Dia pantas mendapatkan upaya itu. “Pemain Jerman-Kroasia yang harus disalahkan atas kebobolan gol …


Di dalam! Alassane Plea (n ° 14) skor 1-0 untuk Gladbach. Kiper Bayern Manuel Neuer (kiri) dan pebalap pendatang baru Dayot Upamecano datang terlambatFoto: Federico Gambarini / dpa

Menit ke-10: Davies dengan kehilangan bola. Lainer ke Herrmann, lalu ke Stindl, yang mengembalikan bola ke Plea. Upamecano terlambat – 1-0 untuk Gladbach!

Kebangkitan juara langganan Bavaria (9 gelar seri)!

Lewandowski (14./26.) Gagal seperti Stanisic (37.). Namun demikian, stud menyamakan kedudukan sebelum jeda!

Menit ke-42: Sudut Kimmich. Elvedi tidak bisa mengimbangi Lewandowski, 1-1.

Nagelsmann pada Sat.1: “Itu adalah hasil imbang yang adil di akhir. Itu agak liar, sedikit terbuka, tetapi dari kedua tim. Cocok untuk jumlah pelatihan. Jika kita punya lebih banyak waktu tentu akan lebih baik.”

Lewandowski pada Sat.1: “Kecepatan dan konsistensinya kurang. Itu adalah pertandingan pertama, sekarang kami melihat ke masa depan. “

Untuk pemain Polandia, ini adalah pertandingan Bundesliga kesebelas berturut-turut yang dia cetak. Kepergiannya musim panas ini adalah masalah …

Dalam episode terbaru podcast BILD “Bayern Insider”, terungkap: Konsultan Lewandowski Zahavi menawarkan pencetak gol itu ke Chelsea. Alhasil, dia bisa meninggalkan Munich meski dikontrak hingga 2023 seharga €80 juta. Tapi London mengambil Lukaku sebagai gantinya (untuk € 115 juta dari Inter).

Lewandowski terus mencetak gol di Bundesliga …

READ  Liga Champions: FC Bayern bertemu FC Barcelona di Grup E - RB Leipzig bersama Hammer Group
Written By
More from Naji Farid
Denmark-Rusia di EM 2021: ARD meminta maaf atas jurnalis emosional Bartels
Setelah tuduhan bias, AR untuk memahami reporter EM Anda Tom bartel permintaan....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *