Saat ini tidak ada katering – mengapa?

Sandwich, kopi, jus tomat? Penumpang Lufthansa saat ini harus melakukannya tanpa itu. Namun, hanya satu kelas perjalanan yang diperhatikan. Apa alasannya?

Dalam Lufthansa saat ini tidak ada pilihan bersantap kelas ekonomi pada penerbangan Eropa tertentu yang berangkat dari Frankfurt. Alasan kegagalan layanan berbayar dengan makanan dan minuman adalah masalah kepegawaian di penyedia layanan Gate Gourmet, yang “berkilau” lapor Jumat.

Penumpang kelas bisnis, seperti semua tamu pada penerbangan jarak jauh, menerima makanan mereka, Lufthansa di Frankfurt mengumumkan berdasarkan permintaan. Pada penerbangan Eropa yang terkena pembatalan, hanya ada satu botol air di kelas pemesanan termurah.

Masalah personel di penyedia layanan

Grup Lufthansa telah menjual divisi katering LSG Skychefs ke Swiss Gategroup. Seorang juru bicara Gategroup mengkonfirmasi pada hari Jumat bahwa telah terjadi pemotongan gaji dan masalah akuntansi untuk beberapa karyawan selama masa transisi. Saat ini, ada kekurangan pengemudi yang terlatih khusus untuk memastikan katering pesawat terbang membawa kepada.

Penyedia layanan juga menawarkan “bonus musim panas” sebesar 250 euro di stasiun Frankfurt untuk semua karyawan yang tidak masuk untuk hari maksimum di bulan April. Itu harus dibayar dengan gaji berikutnya.

READ  Pembuat mobil Stuttgart: Daimler meluncurkan kembali produksi di beberapa lokasi - ekonomi
Written By
More from Hulwi Zafar
Komite personalia Bafin membela diri terhadap larangan perdagangan
Sejak skandal Wirecard, karyawan Bafin diizinkan untuk memperdagangkan saham secara signifikan lebih...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.