Ilmuwan Jupiter menjadi penjaga bumi

Jakarta dikatakan sedang mengerjakan sebuah planet yang akan membantu Jupiter mempertahankan kehidupan di Bumi. Bantuan Jupiter disediakan oleh asteroid berbahaya yang mencegahnya memasuki tata surya bagian dalam dan bertabrakan dengan planet lain, termasuk Bumi.

Menyebutkan Duniawi, Max Planck Astronomy (MPI) Tim astronom internasional yang dipimpin oleh Martin Schlecker telah meluncurkan sebuah studi baru. Studi menunjukkan bahwa jenis rencana pertahanan ini lebih umum daripada yang diperkirakan sebelumnya.

Dan simulasi komputer menunjukkan bahwa planet berbatu, seperti Bumi, atau super-bumi yang kita sebut, sering ditemukan di samping planet yang lebih besar seperti Jupiter. Imitasi adalah bagian dari proyek penelitian takhayul di planet Bumi.





Apa pendapat Anda tentang artikel ini?


Istilah “bumi super” mengacu pada planet berbatu, yang lebih besar dari bumi tetapi lebih kecil dari Neptunus atau mengandung lebih banyak gas.

Sebagai informasi, para ilmuwan menyebut Bumi Super sebagai iklim yang kering dan lembab, dengan udara tipis dan relatif sedikit air atau es. Berdasarkan simulasi Dan Schlecker, super-ice atau superhero berbatu yang dibuat bersama dengan Jupiter panas-dingin.

Tetapi yang disebut Schlecker belum dapat membuktikan kesesuaiannya untuk planet dengan ukuran yang sama dengan Bumi. Pasalnya, penelitian ini lebih fokus pada super earth. Pasalnya, penelitian ini lebih fokus pada super earth.

Sementara itu, rekan penulis surat kabar tersebut, Bern Christoph Mordasini University, mengatakan bahwa timnya telah melakukan tinjauan statistik terhadap model komputer baru tersebut, yang mencakup 1.000 sistem planet dalam evolusi Matahari.

Hipotesis tampaknya menunjukkan sesuatu yang berbeda, karena hanya sekitar sepertiga dari efek Jupiter yang bersifat dingin, dan diasumsikan bahwa ia ditumpangkan pada sistem yang sama.

(MMI)

READ  Daftar 7 HP Samsung Murah Seharga Rp1 Jutaan! Ada RAM 4 GB
Written By
More from Saddam Javed
Letusan gunung berapi mematikan di Indonesia | Asia saat ini | DW
Gunung berapi musim panas meletus lagi di Indonesia Itu melanda desa-desa di...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.