Steam Deck ditunda: Valve’s Handheld tidak lagi tersedia tahun ini

Pre-order Valve saat ini menerima pemberitahuan bahwa rilis Steam Deck telah ditunda selama dua bulan. Awalnya, pre-order pertama adalah memiliki ponsel genggam di tangan mereka tahun ini. Kekurangan chip global berada di balik penundaan tersebut.

Periklanan: Opera adalah peramban pribadi Anda dengan VPN, perpesanan, dan dompet kripto gratis – untuk ponsel cerdas dan PC. Unduh Opera sekarang!

Katup juga kehilangan komponen

Valve mengklaim telah mencoba mengatasi masalah dengan rantai pasokan global, tetapi akhirnya gagal dan beberapa komponen tidak tersedia. Valve tidak menjelaskan secara rinci dalam email komponen Steam Deck mana yang secara khusus bertanggung jawab atas keterlambatan tersebut. Akibatnya, perusahaan tidak lagi dapat memenuhi periode publikasi aslinya. Berdasarkan perkiraan saat ini, Valve mengatakan Steam Deck akan dikirimkan mulai Februari 2022.

Semua pra-pemesanan mundur 2 bulan

Mulai Februari 2022, Valve kemudian akan menyediakan pre-order pertama, karena tanggal hanya mengacu pada awal antrian pendaftaran. Karena semua pemegang reservasi mempertahankan posisi mereka yang sesuai dalam pengiriman, pengiriman semua pesanan berikutnya akan ditunda. Pada awal pre-sale, Valve telah berulang kali mengizinkan Steam Deck untuk pre-order dengan penundaan tertentu, meskipun pengiriman yang diharapkan untuk banyak pre-order hanya pada tahun 2022. Sehingga pelanggan ini juga akan diberitahu tentang kapan Steam Deck mereka dapat diharapkan, Valve ingin menyesuaikan tanggal pemesanan semua pre-order dalam waktu dekat. Pelanggan harus diberitahu segera setelah tanggal pengiriman baru tersedia untuk pesanan mereka.

Kami mohon maaf sekali lagi karena tidak dapat memenuhi waktu pengiriman asli.

Katup

Pesanan baru hanya di Q2 2022

Saat ini, Valve tidak ingin menerima pesanan baru untuk Steam Deck paling cepat hingga Q2 2022.

READ  Bus Astronot Legendaris Mendapatkan Penerus Bebas Emisi

Untuk informasi lebih lanjut tentang ketersediaan pesanan yang diperbarui dan pertanyaan umum, hubungi Halaman Toko Siap Dek Steam.

Written By
More from Munir Rad
Farming Simulator 22 memiliki lebih banyak pemain daripada Battlefield 2042
Bukan wahyu untuk menulis bahwa awal dari Medan perang 2042 sama sekali...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *