Steven Gerrard diharapkan menjadi pelatih Aston Villa

Sebagai pemain, Steven Gerrard telah menjadi legenda abadi di Liverpool FC. Sebagai pelatih ia membuat nama untuk dirinya sendiri dengan Glasgow Rangers. Sekarang Gerrard kembali ke Inggris, tapi tidak ke Liverpool.

“Stevie G” tampaknya akan kembali lagi Liga Primer. Menurut laporan konstan di media, pelatih berusia 41 tahun itu akan menjadi pelatih Aston Villa. Gerrard akan menandatangani kontrak dengan “Villans” minggu ini.

Klub Birmingham putus dengan pelatih kepala Dean Smith akhir pekan ini setelah lebih dari tiga tahun. Penggantinya diperkirakan akan diselesaikan selama jeda internasional saat ini, sesuatu yang sekarang berhasil dilakukan oleh ofisial Gerrard.

Pertanyaan tentang asisten

Villa harus mengeluarkan banyak uang untuk pelatih impiannya. Karena Gerrard memiliki kontrak dengan Glasgow Rangers. Menurut laporan, Liga Inggris ke-16 harus membayar setara dengan sekitar 3,5 juta euro.

Masih belum jelas asisten mana yang akan dibawa Gerrard dari Glasgow. Staf dekatnya terdiri dari empat orang. Mantan kapten Liverpool FC ingin membawa semua orang bersama mereka, tetapi karyawan saat ini mungkin harus menyerah.

Seorang pahlawan dengan Rangers

Fans Rangers akan kesulitan mengatasi kehilangan Gerrard. Setelah kebangkrutan klub mereka dan beberapa tahun di liga yang lebih rendah, mereka merayakan liga pertama mereka setelah sepuluh tahun berpantang pada musim panas 2021 di bawah kepemimpinan ikon Liverpool FC (710 pertandingan dalam kompetisi) dan melanjutkan kembali pemerintahan liga. kota dari lengkungan. saingan Celtic.

Gerrard sempat menegaskan ingin mempertahankan gelar ini. Sekarang dia harus membatalkan gol itu jika dia ingin menjadi pelatih kepala Aston Villa.

Written By
More from Naji Farid
Sepak bola, Liga Champions: Chelsea FC memenangkan final 1-0 melawan Manchester City – Liga Champions – Sepak bola
Gol kemenangan 1-0 (1-0) dicetak oleh Kai Havertz (ke-42) setelah melakukan serangan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *