WhatsApp akan segera memungkinkan Anda untuk bereaksi langsung terhadap pesan dengan semua emoji

WhatsApp akan segera memungkinkan Anda untuk bereaksi langsung terhadap pesan dengan semua emoji

WhatsApp akan segera meluncurkan fitur baru yang memungkinkan Anda langsung membalas pesan dengan emoji apa pun. Sejauh ini, hanya enam emoji tetap yang tersedia untuk ini. Berhasil dari posting Facebook oleh bos Meta Mark Zuckerbergyang juga membagikan emoji favoritnya untuk membalas pesan.

WhatsApp baru memperkenalkan kemampuan untuk membalas pesan dengan emoji pada Mei 2022. Sekarang opsi ini akan diperluas secara signifikan. Alih-alih acungan jempol, hati, air mata tawa, kejutan, kesedihan dan tangan berdoa sebelumnya (terima kasih), semua emoji sekarang dapat digunakan sebagai reaksi. WhatsApp dengan demikian menanggapi permintaan dari pengguna yang menginginkan fungsi seperti itu, seperti yang ditunjukkan dalam video di Twitter.

Fungsinya sudah ada di WhatsApp versi beta di Android dan iOS, tulis majalah teknologi Amerika The Verge. Fitur reaksi emoji yang diperluas sekarang akan diluncurkan langkah demi langkah untuk semua pengguna. Ini akan terjadi “dalam beberapa minggu ke depan”. WhatsApp tidak menentukan kapan fungsi tersebut akan tersedia di Jerman.

Reaksi emoji lanjutan mungkin akan dapat diakses seperti sebelumnya. Saat ini, yang harus Anda lakukan di WhatsApp adalah mengklik pesan masuk dalam obrolan dan memilih salah satu emoji yang tersedia dari menu pop-up yang muncul.


(olb)

Ke halaman rumah

READ  XCSSET: Malware Mac dengan fitur screenshot tersembunyi
Written By
More from Munir Rad
Penawaran & Penawaran Saat Ini di Amazon, Saturn & Media
Game untuk Xbox sering kali dikurangi secara drastis. Kami memberikan saran tentang...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *