Jürgen Klopp bereaksi terhadap kemenangan Liverpool di Benfica Lisbon: ‘Saya tidak sepenuhnya gila’

Jürgen Klopp tidak benar-benar tahu bagaimana dia melakukannya Kemenangan 3-1 untuk timnya di Benfica Lisbon harus menilai.

“Ini sulit hari ini, jujur. Benfica memiliki rencana permainan yang sangat bagus dan berjuang untuk hidup mereka. Babak pertama berjalan baik bagi kami dan kemudian kami mencetak gol karena kami membuka pintu sedikit untuk Benfica,” kata Liverpool. pelatih di “Amazon”.

“Atmosfernya secara umum sangat bagus, bahkan lebih baik setelah gol Benfica. Kami bisa sedikit tenang dengan pergantian pemain. Gol ketiga banyak membantu kami dan kami memiliki peluang untuk mencetak lebih banyak,” kata Klopp.

Bundesliga

Keputusan diambil? Gravenberch jelas ingin bergabung dengan klub ini

16 JAM LALU

Pada akhirnya, kiper Odysseas Vlachodimos adalah ‘mungkin pemain terbaik Benfica’. “Itu mengatakan banyak,” simpul Klopp.

Jürgen Klopp memberontak terhadap jurnalis: “Tuhan di surga”

Para pemainnya masih harus menderita dari waktu ke waktu, karena lawan memiliki lebih banyak hal daripada yang diberikan media Inggris kepada mereka.

“Saya tidak sepenuhnya gila dan saya pikir kami harus menyingkirkan Benfica di sini. Sebelum pertandingan, seorang rekan Inggris bertanya kepada saya betapa bahagianya saya jika kami bisa menjalani leg kedua dengan sangat tenang minggu depan. Ya Tuhan! Ini Juara Perempat final liga. Benfica tidak ditarik ke sana, tetapi selamat dari grup yang sangat tangguh dan tersingkir salah satu tim paling menarik di Eropa bersama Ajax Amsterdam.” , kata Klopp.

Meski unggul dua gol, timnya masih jauh dari kualifikasi. Klopp: “Ini belum berakhir. Ini baru babak pertama. Benfica juga menang di Amsterdam.”

Disebutkan secara khusus untuk Trent Alexander-Arnold dan Luis Díaz

Klopp sangat terkesan dengan dua pemain. “Cara Trent Alexander-Arnold membuat gol kedua itu gila. Saya sering tidak tahu bagaimana dia mengenali hal-hal ini,” kata sang pelatih.

READ  Tenis: Peng Shuai menarik tuduhan pelecehan terhadap politisi dalam wawancara

Dan ketika ditanya tentang kinerja Luis Díaz, pencetak gol 3-1, Klopp hanya menjawab: “Dia pemain top. Dia kelas dunia. Setiap hari menyenangkan bagi saya untuk bersama Luis dan saya lebih dari senang bahwa kami memutuskan untuk mengontraknya pada Januari.”

Sebelum Rabu depan, semifinal harus ditentukan, Liverpool FC harus menghadapi Manchester City di Liga Inggris. “Saya tidak berpikir sedetik pun tentang pertandingan City, dan saya tidak mempersiapkan diri setelahnya. Sama sekali tidak. Kami berada di perempat final Liga Champions di sini,” kata Klopp.

Sekarang hanya City yang penting. “Jika kami menang melawan City, yang sangat sulit, maka tidak ada yang akan diputuskan. Kami akan tetap berusaha,” kata Klopp.

Rencana permainan penasaran: Benfica, City, Benfica, City dalam dua belas hari

Liverpool FC benar-benar dapat bertahan hingga 28 Mei, hari final Liga Champions di Paris. Memenangkan Piala Liga berarti satu gelar ada di kantong, mungkin ada empat.

“Kami memiliki posisi awal yang bagus, itu tidak bisa lebih baik. Tapi itu tidak bisa lebih sulit bagi kami sekarang. Semua pertandingan akan sangat sulit sekarang. Tapi kami punya rencana besar dan sekarang kami hanya akan bermain demi pertandingan. . Dan mungkin sedikit lebih mungkin,” kata Klopp.

Rencana permainannya cukup aneh. Pertama Benfica, lalu City, lalu Benfica dan lagi City di semifinal Piala FA. Pada 16 April, Jürgen Klopp harus sedikit lebih pintar, apakah empat gelar yang mungkin masih ada.

Anda mungkin juga tertarik dengan: Tiga hal yang menonjol – Man City merindukan Haaland

Menguasai Bavaria? Itu kata pelatih Villarreal Emery

Bundesliga

Bayern khawatir: Gnabry pergi musim panas ini?

21 JAM LALU

Liga Champions

Tiga hal yang menonjol: ManCity merindukan Haaland – Pep menunjukkan tangan

9 JAM YANG LALU

Written By
More from Naji Farid
‘Tidak mudah akhir-akhir ini’: Lewandowski memprovokasi Bayern-Zoff
Kamis 11 November 2021 “Tidak mudah akhir-akhir ini” Lewandowski memprovokasi Bayern Zoff...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.