Setelah aksi palang besi: pemain PSG Hamraoui menunjukkan cedera – sepak bola

Setelah kebrutalan Serangan batang besi tentang pemain Paris Saint-Germain Kheira Hamraoui (31), foto-foto pertama dari cedera sekarang dipublikasikan.

Foto mengejutkan…

Apa yang terjadi?

Pada malam tanggal 4 November, Hamraoui kembali ke rumah bersama Aminata Diallo (26) setelah makan malam tim di Paris. Diallo mengemudikan mobil, yang berada di lampu merah. Sekitar pukul 10 malam, dua pria bertopeng mendekati mobil. Seorang pria berhasil membuka pintu penumpang dan mengeluarkan mantan pemain Barça Hamraoui dari mobil.

Saat Diallo ditahan, pria lain mulai menyerang kaki pesepakbola dengan sebatang besi. Tak lama berselang, para pelaku kabur. Hamraoui dibawa ke rumah sakit setelah serangan itu.

Foto-foto cedera parah kini telah dirilis.


Paha belakang kanan hamrou – selain bintik-bintik biru dan merah, ada juga luka terbukaFoto: Twitter

Awalnya, gelandang PSG Diallo diduga mengorganisir serangan tersebut. Alasan: Agar dia bisa bermain di tempat Hamraoui. Dia sebelumnya telah ditahan polisi sehubungan dengan serangan itu. Kami segera lupa bahwa Hamraoui dan Diallo dianggap sebagai teman baik. Kecurigaan terhadap Diallo menguap dengan cepat.


Lutut dan paha kiri juga terkena, sekali lagi dengan bintik-bintik biru dan merah

Lutut dan paha kiri juga terkena, sekali lagi dengan bintik-bintik biru dan merahFoto: Twitter

Sekarang polisi sedang mengejar petunjuk baru. Menurut kantor kejaksaan Versailles, mantan pemain Barcelona Eric Abidal (42) dicurigai. Hamraoui akan menggunakan kartu SIM untuk ponselnya yang disetujui pada Abidal.


Cedera tangan Hamraoui

Cedera tangan Hamraoui Foto: Twitter

Kantor berita AFP melaporkan bahwa Hamraoui diduga mengatakan kartu SIM itu “atas nama mantannya”. Latar Belakang: Abidal adalah duta besar dan manajer umum olahraga untuk Barcelona dari 2018 hingga 2020. Sementara itu, Hamraoui bermain untuk tim Catalan.

Karena sifat hubungan antara Abidal dan Hamraoui belum diklarifikasi, jaksa sedang mempertimbangkan tindakan hubungan. “Ini adalah salah satu dari banyak petunjuk,” katanya. Interogasi terhadap istri Abidal, Hayet, juga bisa dipertimbangkan.


Apakah legenda Barca Eric Abidal ada hubungannya dengan serangan tiang besi pada bintang PSG Hamraoui?

Apakah legenda Barca Eric Abidal ada hubungannya dengan serangan tiang besi pada bintang PSG Hamraoui? Foto: REUTERS

Sebagai tindakan pencegahan, Abidal mengatakan kepada pengacaranya bahwa dia telah membantah terlibat dalam kejahatan itu, tetapi dia “akan menjawab setiap pertanyaan yang diajukan kepadanya.”

Hamraoui, di sisi lain, meminta dalam surat dari pengacaranya bahwa “privasi dan keputusannya untuk tetap diam selama penyelidikan yang sulit ini harus dihormati”.

READ  Pencarian perekam suara terus berlanjut
Written By
More from Naji Farid
Melawan Reims: Mbappe dalam angkatan kerja Paris – untuk terakhir kalinya?
Transfer Berada di lapangan bersama Lionel Messi sekali dan tidak pernah? Inilah...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *