Xbox Cloud Gaming sekarang jauh lebih baik di Microsoft Edge • Eurogamer.de

Berkat fitur baru, Xbox Cloud Gaming secara signifikan lebih akurat di Microsoft Edge.

Xbox memperkenalkan fitur baru bernama Clarity Boost yang secara dramatis meningkatkan aliran game cloud di Microsoft Edge.

Cloud gaming “diperas” di browser Edge

Penggunaan Clarity Boost bersifat opsional dan harus diaktifkan terlebih dahulu. Fungsi tersebut kemudian menyediakan “sejumlah peningkatan penskalaan sisi klien” untuk tepi aliran masuk yang lebih tajam. Pemrosesan tambahan tidak berjalan melalui layanan cloud, tetapi melalui perangkat akhir pengguna.

Saat ini, fitur ini hanya tersedia untuk gamer yang menggunakan Microsoft Edge Canary – server uji Microsoft Edge, jika Anda mau. Di sini, fungsi baru diuji sebelum didistribusikan ke semua pengguna Edge (terima kasih, VGC).

Dengan Clarity Boost yang akan tiba pada tahun 2022, Xbox menjanjikan. Jika Anda ingin mencoba aliran yang lebih tajam sebelumnya, Anda bisa Unduh Microsoft Edge Canary, daftar di situs web Xbox Cloud Gaming, dan mulai mainkan. Di menu, yang harus Anda lakukan adalah mengeklik “Tindakan lainnya” dan mengaktifkan Peningkatan Kejelasan di sana.

Peningkatan kejelasan dalam Aksi

Dalam gambar ini, Anda dapat melihat seberapa banyak Clarity Boost benar-benar meningkatkan gambar di browser Edge:

Xbox Cloud Gaming tanpa (kiri) dan dengan (kanan) Clarity Boost.

Perbedaan yang terlihat jelas – bukan begitu?

Xbox Cloud Gaming baru-baru ini diluncurkan untuk konsol di 25 wilayah. Sebagai pengguna Xbox Game Pass Ultimate, Anda dapat bermain di Xbox Series X dan S serta Xbox One tanpa harus mengunduh. Kapan menggunakan layanan cloud untuk kebaikan lingkungan dan kapan lebih suka unduhan klasik, Anda dapat membaca Artikel ini.

READ  Kedua iPhone ini Mereka diharapkan bisa laku di kuartal ketiga tahun 2020
Written By
More from Munir Rad
Huawei menghadirkan sistem operasi barunya, Harmony OS 2.0
Bisnis.com, JAKARTA – Huawei mengumumkan sejumlah update besar-besaran pada ekosistem perangkat mobile...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *