Sebelum Biden menjabat: apa yang tersisa dari Trump

TIDAKa, kebijakan AS belum berada di jalur yang lebih tenang. Dalam beberapa hari ke depan, akan bergejolak lagi untuk mengolok-olok. Pertama, ada dua pemilihan Senat di Georgia: jika Partai Republik menang satu kali, mereka akan terus memiliki mayoritas di majelis di masa depan dan dengan demikian mempersulit hidup Presiden Biden di masa depan dalam hal politik kekuasaan. Dia akan melanjutkan dengan “pemerintahan yang terbagi”.

Sehari kemudian, pada 6 Januari, hasil pemilihan presiden masing-masing negara bagian akan dibacakan, dihitung, dan diumumkan secara resmi ke Kongres. Biasanya, ini masalah rutinitas.

Tetapi waktu tidak normal, bahkan beberapa hari sebelum Trump meninggalkan kursi kepresidenan. Senator dan anggota parlemen Republik tidak bersedia untuk mengkonfirmasi hasil karena, seperti yang diklaim oleh majikan mereka, ada dugaan kecurangan pemilu (tidak ada satu pengadilan yang menangani hal ini yang menemukan bukti untuk klaim ini). Orang-orang ini juga tidak akan mendapatkan mayoritas dalam sesi Kongres. Mereka tidak begitu buta terhadap kenyataan untuk berharap demikian.

Sinisme Anda mengikuti perhitungan yang berbeda: Anda ingin membuat diri Anda disayangi oleh loyalis Trump – indikasi pengaruh abadi Presiden ke-45. Hubungan yang rusak antara para pihak juga merupakan bagian dari warisannya. Fakta bahwa veto Trump pertama kali dibatalkan selama perpisahan hanyalah sebuah catatan kaki.

READ  Nubuat Perang Dunia III ada di bumi, ini dia!
Written By
More from Lukman Haq

Di India kasus kolera sudah mencapai 6 juta

Contoh. Penyebaran virus corona di India Sumber: Reuters | sang penyelenggara- Anna...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *