Kebakaran hutan di Prancis: satu tewas dalam kebakaran hutan serius di dekat Saint-Tropez

Jika terjadi kebakaran hutan yang serius di Perancis Selatan setidaknya satu orang tewas. Prefektur berbicara tentang kematian. Radio France Bleu Provence melaporkan bahwa seorang pria berusia 50 tahun ditemukan tewas di rumahnya di kota Grimaud, sebelah barat resor tepi laut Saint-Tropez yang populer.

Di wilayah Mediterania, petugas pemadam kebakaran terus memadamkan api, sekitar 1.200 layanan darurat dan pesawat pemadam kebakaran beraksi. Ribuan orang harus menghabiskan malam di tempat penampungan darurat. Sebelumnya ada juga sejumlah tempat perkemahan di pedalaman hutan Riviera Perancis telah dievakuasi. Wisatawan banyak di wilayah ini.

Kebakaran hutan telah meningkat di wilayah Mediterania dalam beberapa pekan terakhir. Kebanyakan Yunani dipukul dengan keras. Petugas pemadam kebakaran lokal dan internasional terus memerangi kebakaran hutan dan semak yang tidak terkendali di barat ibu kota Athena. Pada hari Selasa, evakuasi beberapa kota tetangga diperintahkan. Menurut laporan media, api sepanjang satu kilometer di dekat desa Vilia meletus pada Senin malam. Asap dari api begitu kuat sehingga Anda bisa melihatnya di citra satelit. Situasinya sama dramatisnya Turki, Italia dan Aljazair.

Semuanya jelas di Israel

Kabar baik, di sisi lain, akan keluar Israel: Kebakaran hutan besar di sebelah barat Yerusalem telah dihapus setelah hampir tiga hari. Ini dikonfirmasi oleh juru bicara Menteri Keamanan Dalam Negeri Omer Bar-Lev. Kebakaran terjadi pada hari Minggu dan telah menyebar meskipun ada upaya intensif oleh petugas pemadam kebakaran dan penggunaan pesawat pemadam kebakaran. Menurut laporan media, ini karena kekeringan dan angin kencang.

Ribuan orang harus meninggalkan rumah mereka, kata polisi. Tentara mendukung langkah-langkah evakuasi dengan helikopter. Menurut Perdana Menteri, beberapa rumah di desa yang berbeda pergi Naftali Bennett dalam api. Terkadang ada kekhawatiran bahwa Rumah Sakit Hadassah di Yerusalem mungkin perlu dievakuasi.

READ  Wartawan Inggris makan topi setelah prognosis pemilu yang buruk

Written By
More from Lukman Haq
Kesalahan: Pitbull Dada tidak sengaja tertidur – berita di luar negeri
Kekurangan perhatian ini berakhir dengan kematian: Pit bull Dada ditidurkan selama Natal...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *