Tesla menerima kandidat uji beta dengan FSD, data dianalisis> teslamag.de

Pada Sabtu malam, Tesla mulai mendistribusikan versi baru perangkat lunak di Amerika Serikat, yang telah lama diumumkan dan sangat dinanti: Siapa pun yang membeli opsi FSD untuk mengemudi otonom di masa mendatang akan mendapatkan tombol tambahan dengan versi 2021.32..22 di menu. Tesla-nya, yang dengannya ia dapat mendaftar untuk berpartisipasi dalam uji beta perangkat lunak autopilot terbaru. Inilah yang disebut “tombol beta” yang telah dijanjikan CEO Elon Musk untuk bulan Maret ini.

Tesla mengumumkan skor keamanan baru

Pengujian beta dengan perangkat lunak, juga dikenal sebagai FSD, telah berlangsung sejak Oktober lalu dan, menurut Musk, sejauh ini terbatas pada sekitar 2.000 orang, yang tidak mengalami kecelakaan tunggal dengannya sejak saat itu. Dan itu harus tetap seperti itu: Siapa pun yang ingin berpartisipasi dalam tes harus menyetujui Tesla menganalisis data mengemudi mereka untuk menghitung skor keselamatan. Berdasarkan ini, keputusan harus dibuat pada akhir minggu depan tentang siapa yang akan diterima.

Kriteria yang tepat dan angka yang diharapkan tidak diketahui. Anda dapat melihat skor keselamatan Anda sendiri di aplikasi Tesla jika Anda sudah memiliki perangkat lunak untuk mobil dengan tombol beta baru. Tesla juga beralih dalam semalam situs web baru gratis, di mana (sejauh ini hanya dalam versi AS) nilai poin ini dijelaskan. Dengan demikian, terdiri dari lima faktor, dihitung setiap hari dan kemudian dikumpulkan hingga 30 hari.

Seperti lima “Faktor Keselamatan,” Tesla menggunakan frekuensi relatif peringatan tabrakan depan, pengereman keras, tikungan yang didorong secara agresif, jarak pendek ke kendaraan di depan, dan penghentian otomatis autopilot karena kurangnya perhatian. Sebuah “Predicted Collision Frequency” (PCF) dihitung dari faktor-faktor ini dalam bobot yang berbeda dan kemudian dinyatakan sebagai skor keamanan antara 0 dan 100 poin. Ini diperbarui setelah setiap perjalanan satu hari, yang oleh Tesla disebut sebagai umpan balik waktu nyata.

Keengganan untuk autopilot FSD

CEO Musk telah mengumumkan sebelumnya bahwa pra-penilaian kandidat beta akan datang. Sekarang diketahui seperti apa sebenarnya, dan beberapa pemilik Tesla di Amerika Serikat telah melaporkan di Twitter, mengklaim bahwa mereka menekan tombol beta dan sekarang akan mengemudi dengan sangat hati-hati. Di web dan mungkin juga di aplikasi, Anda juga akan menerima informasi tentang bagaimana Anda dapat meningkatkan penilaian faktor individu.

Akibatnya, perangkat lunak FSD secara tidak langsung dapat berkontribusi pada lebih banyak keselamatan di jalan jauh sebelum meninggalkan fase beta dan memenuhi janji mengemudi yang benar-benar otonom – hingga sekarang. semua versi autopilot secara resmi adalah sistem bantuan sederhana. Pada saat yang sama, ada situasi yang agak paradoks di mana Anda harus membuat keputusan: apakah Anda sesekali menggunakan kinerja mengemudi yang luar biasa yang telah dinikmati banyak pemilik Tesla sejauh ini, atau Anda masih memiliki kesempatan untuk disertakan dalam pengujian beta di tahap awal, manusia Untuk membuat pilot benar-benar berlebihan di beberapa titik.

READ  Menurut spesialis, keputusan akan dibuat pada April 2022
Written By
More from Hulwi Zafar
Neobank Solarisbank berkembang pesat – Bafin kirim auditor khusus
Bank Solaris Markas Neobank di Berlin. (Foto: Solaris Bank) Frankfurt, New York...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.