Tak lama setelah Gamescom, Sony mengundang Anda ke pesta dansa PlayStation 5 • JPGAMES.DE

Penyelenggara Gamescom hampir ditampar tak lama setelah pertunjukan digital. Setelah minggu ini, Tokyo Game Show daftar panjang peserta dan siaran langsung telah dilisensikan untuk mengumumkan, termasuk Capcom, Konami, Bandai Namco, Square Enix dan Koei Tecmo, hari ini giliran Sony PlayStation.

Tak lama setelah Gamescom ditutup, Sony PlayStation hari ini memiliki PlayStation Showcase baru untuk 9 September 2021 program. Pukul 10 malam waktu Jerman, mereka ingin menunjukkan “sekuel di PlayStation 5”.

Secara khusus, ini adalah “postingan untuk liburan tahun ini” dan seterusnya. Setelah presentasi 40 menit, juga akan ada “pembaruan lebih lanjut dari beberapa tim studio yang ditampilkan dalam showcase.”

Itu bisa tentang apa saja! Dari Horizon Barat Terlarang, dewa perang dan Final Fantasy XVI, hingga Forspoken. Perlu juga dicatat bahwa Sony tidak menyebut performa State of Play. “PlayStation Showcase” lebih seperti acara pameran dagang. Tapi kami tidak ingin terlalu berharap terlalu tinggi.

Apa yang tidak akan ada: Generasi berikutnya dari PlayStation VR. Sony secara khusus mengecualikan ini. Apa yang Anda nantikan? Apa yang kamu harapkan? Ke Youtube dan Twitch, Anda bisa berada di sana secara langsung.

Foto-foto: “Saatnya bermain”, Sony PlayStation

READ  Harus mendengarkan! Realme 7 Pro
Written By
More from Munir Rad
Big Ben 3 kali besar, asteroid FR 2010 dekat dengan Bumi
Solopos.com, LONDON – Asteroid raksasa berkode FR 2010, berukuran tiga kali ukuran...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *