BCA menjual dua Schroeders untuk reksa dana

Contoh. Petugas vendor melayani nasabah bank

Reporter: Pemendekan septuaginta | sang penyelenggara- Yudo Winto |

KONTAN.CO.ID – Jakarta. PT Bank Central Asia Tibic (BBCPerusahaan telah bermitra dengan PT Schroeder Investment Management Indonesia untuk memasarkan usaha patungan dengan Schroeder Dynamic Balance Fund dan Shroder Dana Coalition.

Setiap produk memilikinya Tempat penjualan Ini memiliki manfaat tersendiri. Mereka memiliki kedua produk tersebut Rekam jejak Christine Setabubuhi, wakil presiden senior departemen wealth management BACA, mengatakan dalam keterangan resmi, Senin (12/10).

Kedua produk Christine adalah joint venture yang meliputi penjaminan ekuitas, sekuritas hutang dan instrumen keuangan, termasuk deposito berjangka yang dikelola oleh tim Schroeder Indonesia.

Baca juga Merger dengan Temporary Bank tidak menambah pembiayaan dan tabungan BIA Suriah

SDFF adalah perusahaan patungan yang bertujuan untuk memberikan pertumbuhan modal yang baik dalam jangka panjang dan cukup berisiko dan agresif. Sementara itu, SDK memiliki risiko sedang terhadap fluktuasi yang lebih mudah dikelola, karena bagiannya dalam mata uang bersama ini lebih kecil daripada SDBF.

Ia menambahkan, pelanggan BACA memiliki kesempatan untuk mendapatkan iklan menarik melalui platform Wilma, aplikasi seluler yang digunakan untuk membeli dan menjual produk investasi yang dibuat oleh BACA.

“Ada promosi menarik untuk SDBF dan SDK untuk 50 investor pertama dan promosi produk joint venture lainnya untuk setiap produk mulai 12 Oktober 2020,” tutup Christine.

Donasi, dapatkan voucher gratis!

Dukungan Anda dalam memberikan artikel yang berkualitas dan bermanfaat akan menambah semangat kami.

Sebagai ucapan terima kasih atas perhatiannya, ada voucher gratis senilai donasi yang dapat Anda gunakan dalam berbelanja Toko bahagia.

READ  t3n – pelopor digital | Majalah bisnis digital
Video Pilihan
-->

Written By
More from Hulwi Zafar
BMW Art Cars – seni di garasi
– seni di garasi Dari Andy Warhol hingga Roy Lichtenstein: Sampai sekarang,...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.