Rosenheim-Flics / ZDF: Pergantian personel yang tiba-tiba menyebabkan ketidakpuasan – “Saya sama sekali tidak menyukainya”

  • dariArmin T. Linder

    menyimpulkan

Telah terjadi pergantian personel di ZDF “Cops de Rosenheim”. Fakta bahwa ini dilakukan secara brutal menyebabkan beberapa ketidakpuasan: reaksi para penggemar.

Munich – “Baru” telah tiba. Dalam episode “An Accident with Consequences”, Sevda Polat diperkenalkan ke “Rosenheim Cops” ZDF sebagai ahli patologi Ela Atay pada Selasa malam (16 November). Dengan kisah rayuan kreatif dengan kurator Sven Hansen (Igor Jeftić). Atay menggantikan Sandra Mai (diperankan oleh Sina Wilke) sebagai koroner. Aktris itu meninggalkan seri untuk mengejar proyek baru. Dan tentu saja, setelah akses dimulai, saluran resmi serial ini dan sekelompok besar penggemar Facebook sedang berdiskusi penuh. Bagaimana awalnya?

Rosenheim-Cops (ZDF): Banyak penggemar terkesan dengan pendatang baru

Pemirsa sebagian besar terkesan: “Bro. Saya sangat menyukai Atay, dia cocok dengan tim,” kata salah satu ulasan. “Cocok untuk seri” dan “Sangat bagus!” Pengguna Instagram menulis di bawah klip intro. (lihat di bawah) Ia juga mengatakan di media sosial: “Wanita yang baik, itu hanya membuatku kesal karena dua orang di lingkungan itu sudah masuk.” Dan: “Episode baru benar-benar bagus … Stadler dan Hansen dalam kondisi sangat baik dan keterlibatan dengan ahli patologi baru dan ‘Oliver’ sangat menyenangkan … Marie Hofer dan Miriam Stockl berusaha keras untuk mencari tahu .”

Rosenheim-Cops (ZDF): Ada juga opini negatif tentang pergantian personel

Tetapi tidak semua orang menerima pendatang baru secara langsung. “Sebenarnya agak kurus. Mungkin akan lebih baik ketika kegembiraan mereda,” kritik seorang penggemar. Yang lain berkata: “Kamu harus terbiasa, mari kita tunggu dan lihat. Akan lebih baik jika itu menjadi Wanita Bavaria dengan dialek Bavaria. Seperti yang saya katakan, pendapat saya. “Dan aktris Sevda Polat cukup banyak berperang dengan Bavaria, seperti yang dia akui sebelumnya. Tidak semua orang menyukai ceritanya: “Saya sangat suka menonton pertunjukan dan dua kepala inspektur. Kemarin lebih mengingatkan saya pada Rosamunde Pilcher. Setidaknya mengenal satu sama lain antara Hansen. dan ahli patologi. Thriller telah menjadi urusan kecil. “

Foto penggunaan pertama mereka! Penyebab kematian jelas tidak hanya bagi ahli patologi baru Ela Atay (Sevda Polat, r.), Tetapi juga bagi Komisaris Polisi Mohr (Max Müller, kiri): Korban, Bernd Schuster, terbunuh oleh panah.

© Linda Gschwentner / ZDF

Namun, bukan perubahan staf itu sendiri yang menyebabkan ketidakpuasan beberapa penggemar – tetapi cara itu dilakukan. Ela Atay memiliki pengantar yang bagus di Episode 8. Tapi ahli patologi sebelumnya Sandra Mai tidak disebutkan di sana – dan juga di Episode 7 (yang, omong-omong, difilmkan dengan musim sebelumnya) tidak mengucapkan selamat tinggal sama sekali. Meskipun pada akhir pembuatan film episode lama – seperti yang disebutkan, episode Sandra Mai masih berasal dari waktu itu – sudah jelas bahwa aktris Wilke akan pergi. Dalam tim permainan dia dihormati dengan bunga.

READ  Steven Spielberg membuat film untuk bioskop Netflix

Rosenheim-Flics (ZDF): akhir brutal Sandra Mai (Sina Wilke) menuai kritik

Kurangnya naskah perpisahan untuk mantan koroner mengganggu beberapa penggemar. “Ini adalah awal yang baik untuk Bu Atay. Saya hanya berpikir sayang sekali Bu Mai pergi tanpa penjelasan, ”katanya. Dan selanjutnya: “Sayang sekali bahwa itu tidak direncanakan untuk pendahulunya untuk bekerja,” “Saya pikir itu benar-benar memalukan bahwa Ms Mai dihapus begitu saja. “,” Apakah Ms Mai mengucapkan selamat tinggal atau dia hanya jatuh ? Saya tidak suka ini sama sekali.”

Namun, banyak penggemar tampaknya tidak sabar menunggu apa yang akan terjadi: “Ahli patologi baru membawa momentum baru. Dan Sina Wilke akan selalu tampil hebat sebagai Sandra Mai. (garis)

Written By
More from Mujahid Jaffer
Mantan Artis Anak Ait Bing Salam telah ditangkap polisi
Jakarta – Masih ingat dengan artis cilik Aito Bing Greetings? Adik Adi...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *