Bintang Bayern Thomas Müller memutuskan untuk tidak pindah ke Liga Premier demi istrinya

FC Bayern tanpa Thomas Muller? Hampir tak terbayangkan. Namun pemain penyerang tersebut sebenarnya sudah mempertimbangkan untuk meninggalkan klub. Namun, sang istri memvetonya.

Seri foto dengan 20 foto

Dia melewati masa muda Bayern Munich, bermain untuk tim U17 dan U19 klub dan pindah ke pro pada tahun 2009. Sejak itu Thomas muller 599 pertandingan untuk rekor juara. Munich tanpa dia? Ide yang aneh. Tapi pemain penyerang memikirkan klub dalam arti Liga Primer meninggalkan.

Jadi ada tahun 2015 dari sana Manchester-Unis-Pelatih Louis van Gaal Upaya untuk membawa Müller ke pulau itu. Inilah yang ditulis Christian Falk dalam buku barunya “Bayern Insider”, yang kutipannya tersedia untuk “Bild” sebelumnya. Van Gaal adalah seorang pelatih dari Juli 2009 hingga April 2011 FCB, ia dan Müller mulai praktis dengan para profesional di Munich.

Manchester United menawarkan 100 juta

Menurut wartawan, ada beberapa panggilan telepon antara kedua pihak. Saat itu, Müller masih terikat kontrak dengan Bayern hingga 2019. Manchester United akan membayar ofensif 20 juta euro per tahun – jumlah yang saat itu Robert lewandowski dalam Bundesliga won.

Transfer 100 juta euro juga dilaporkan dijanjikan kepada klub saat itu. Pada Agustus 2015, menurut Falk, Manchester United melakukan penawaran pertama melalui faks. Namun Muller menolak. Van Gaal mengkonfirmasi hal ini kepada reporter pada tahun 2020: “Saya mencoba membawa Müller ke Manchester pada musim 2014/2015 dan 2015/2016.”

Kemudian pelatih asal Belanda itu menambahkan: “Pada tahun 2015 itu mungkin terjadi jika istrinya sedikit lebih terbuka dengan Anda. Transfer akan berada di luar negeri. Setidaknya inilah alasan mengapa Thomas menjelaskan kepada asisten saya Marcel Bout, yang telah berbicara dengannya, mengapa transfer itu ditolak. “Müller masih di FC Bayern, kontraknya saat ini berjalan hingga 2023.

READ  Werder Bremen: Florian Kohfeldt "mengkritik diri sendiri" - "Terjebak pada akhirnya"
Written By
More from Naji Farid
Bagaimana perasaan pelatih terbaik FIFA?
Munich – Hansy Flick Tidak bisa dipilih sebagai pelatih terbaik FIFAMeskipun dia...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *