Rongsokan itu tertancap di papan kayu selama dua minggu – dia diselamatkan

Indonesia: Enam nelayan lainnya tampaknya telah meninggal

Selama dua minggu, seorang pria Indonesia secara ajaib selamat dari cobaan di laut lepas. Mohamed Cartoyo terlihat pada hari Selasa di dekat pulau Sulawesi. Enam nelayan lainnya yang diculik bersama dengan remaja berusia 18 tahun itu tewas.

Muhammad Cartoyo (18) masih sangat lemah

Tujuh nelayan itu berada di lepas pantai Bali sekitar 14 hari lalu, kata juru bicara Bali Rescue Service. Satu perahu terbalik dan terbalik. Chris dan Maharta, juru bicara nelayan, mengatakan bahwa nelayan lain mungkin pada awalnya menempel di papan tetapi mungkin telah tenggelam. Hanya satu mayat yang telah ditemukan sejauh ini, dan lima pria lainnya masih hilang. Saat ditemukan nelayan lain yang berusia 18 tahun dari Sulawesi, dia masih ditangkap di kapal. Itu adalah hal terakhir yang selamat dari perahu – dan keselamatan-Nya.

Kakak perempuannya mengatakan kepada media lokal bahwa remaja berusia 18 tahun itu meminum air laut untuk menyelamatkan hidupnya. “Saya dan keluarga saya terkejut karena wajahnya terbakar parah. Dia biasanya berkulit sangat putih,” katanya kepada TribuneJ.com. Mohammed Cartoyo masih sangat lemah dan belum mengomentari kecelakaan itu. Seluruh keluarga saya bersyukur bahwa saudara laki-laki saya selamat, tetapi kami mohon maaf karena teman-temannya tidak ada di sana.

READ  Laporan CDC, Restoran Makan Pemicu Kasus Covid-19
Written By
More from Saddam Javed

3 Gejala sendi ini disebabkan gula darah tinggi yang tidak terkontrol, berikut pengobatannya

Saat ini Banyuwangi – Diabetes dan Rasa sakit Cendy Itu dianggap netral....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *