Risiko masker bedah berulang

Jakarta, CNN Indonesia –

Masker Jadilah salah satu yang paling menarik saat Epidemi. Namun, masker bedah hanya dapat digunakan satu kali. Masker bedah berisiko digunakan kembali.

Ada dua jenis masker wajah yang umum, keduanya dimaksudkan untuk digunakan secara bersamaan. Masker bedah mencegah seseorang menyebarkan kumannya sendiri, dan ahli bedah biasanya menggunakan kuman untuk menjauhkan kuman dari pasien. Pada pasien yang sakit, partikel kecil digunakan untuk mengurangi penyebaran penyakit.

Sebaliknya, pembersih udara N95 menyaring 95 persen partikel di udara untuk mengurangi paparan penyakit menular kepada pemiliknya. Mereka digunakan oleh petugas kesehatan yang merawat orang sakit dan tidak ingin tertular.


Menyebutkan Intern, Masker wajah tidak dimaksudkan untuk digunakan kembali. Baik masker bedah dan inhaler N95 dimaksudkan untuk digunakan secara bersamaan, kata Han Rechstenner, MD.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menganjurkan agar masker dibasahi sesekali, dan jangan pernah menggunakan masker satu kali lagi. Dalam keadaan normal, masker ini harus dibuang.

Setelah digunakan, sebaiknya dibuang dengan teknik yang sesuai (yaitu, jangan menyentuh bagian depan, menarik earbud fleksibel atau tali di bagian belakang) dan segera membuangnya ke tempat sampah yang dapat menyebabkan infeksi pada kopi, kemudian ikuti kebersihan tangan.

Apa risiko menggunakan kembali masker bedah?

Menyebutkan Ilmu Teknik Teknik NasionalMasker dan respirator sekali pakai tidak digunakan kembali karena mengandung partikel berbahaya dari jaringan serat yang mereka gunakan untuk membuatnya.

Struktur berbahaya ini tidak dapat dibersihkan atau terkontaminasi tanpa merusak serat atau komponen lain dari perangkat, seperti kabel atau klip hidung. Jika Anda sering menggunakannya, bakteri atau virus yang lengket akan menempel di wajah Anda.

READ  Seorang pembunuh anak-anak yang telah memata-matai korbannya sejak dia dibebaskan dari penjara

Risiko penggunaan kembali masker bedah juga terkait dengan berkurangnya efektivitas penyaringan bakteri dan kuman di lingkungan.

(chs)

[Gambas:Video CNN]


Written By
More from Saddam Javed
Asus ROG Phone 3 Resmi Masuk Indonesia, Ini 7 Faktanya
Suara.com – Asus, Kamis (24/9/2020), resmi menghadirkan smartphone gaming terbarunya Asus ROG...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.