“Saya ingin menegaskan diri saya di bawah Rose”

1. Waktu FC Köln sudah berakhir untuk Marius Wolf, dan pemain sayap kanan tidak lagi merahasiakannya. “[…] Meskipun ini merupakan musim yang sulit, saya memiliki waktu yang baik di sini di kota besar dan dengan tim yang bagus “, 26 tahun meringkas “Express”.

Itu berlanjut di bawah iklan

Ketika kambing tidak yakin degradasi, Wolf tidak dapat mengambil sikap yang jelas tentang masa depannya. Sekarang jelas bahwa FC tidak akan mengontraknya secara definitif dan mengembalikan pemain sayap itu ke Borussia Dortmund. Di sana, dia masih memiliki kontrak hingga 2023 dan ingin menyerang.

Keberuntungan sebagai bek kanan?

“Saya ingin mencoba lagi dan menegaskan diri saya di bawah pelatih baru Marco Rose”, memproklamirkan penduduk asli Cobourg dengan percaya diri. Peluang mungkin terbuka di BVB di bek kanan – bukan bagian terbaik dari skuad di Borussia.

Thomas Meunier (29) memiliki musim pertama yang beragam dan sebagian besar digulingkan oleh Mateu Morey (21). Pembalap Spanyol, sementara itu, akan absen beberapa bulan lagi karena cedera lutut yang serius. Pembalap rutin Lukasz Piszczek (36) telah mengakhiri karir profesionalnya. Wolf bisa dibutuhkan lagi di Dortmund.

READ  Michael Schumacher: Mantan manajer Schumi Weber: "Corinna menghapus saya dari hidupnya" - Formula 1
Written By
More from Naji Farid
Istirahat panjang untuk bintang EM Leipzig Dani Olmo
Di Kejuaraan Eropa Dani Olmo meyakinkan di tim nasional dan dia juga...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *