Redmi 9C diluncurkan di Indonesia pada 9 September, harga Rp 1 jutaan?

Jakarta: Beberapa hari lalu, akun Facebook Xiaomi Indonesia merilis poster iklan smartphone terbarunya, Redmi 9C. Seri ini diposisikan untuk mengisi celah antara Redmi 9 dan Redmi 9A berdasarkan rumor yang beredar.

Xiaomi Indonesia sendiri hanya memberikan sedikit saran dari poster yang diunggah. Mereka sudah memperlihatkan tampilan fisik dari Redmi 9C, yang memiliki pemindai sidik jari di bagian belakang dan tiga kamera atau tiga kamera belakang.

Ada tiga pilihan warna Redmi 9C, di antaranya Sunrise Orange, Midnight Grey, dan Twilight Blue. Menurut Medcom.id, Sunrise Orange Redmi 9C cukup menjanjikan dan paling menarik. Layar depan memiliki pola pinggiran.





Apa pendapat Anda tentang artikel ini?


Petunjuk lain dari Xiaomi terkait fitur keren dari Redmi 9C adalah kapasitas baterainya. Medcom.id mengumpulkan rumor spesifikasi Redmi 9C yang beredar di dunia maya dan inilah data yang kami peroleh.

Chipset atau prosesor Redmi 9C menggunakan MediaTek Helio G35 dengan varian RAM 2 / 32GB dan 3 / 64GB serta memori internal. Baterainya sendiri diklaim berkapasitas 5.000 mAh. Namun, spesifikasi ini mungkin berbeda untuk setiap negara.

Halaman selanjutnya

Lalu di sisi kamera Redmi …

READ  3 game ini menjadi lebih populer karena India memblokir PUBG Mobile
Written By
More from Munir Rad

Poco X3 NFC dirilis, harga dan detailnya ada di sini

Jakarta – Menyusul rilis Poco F2 Pro, Xiaomi kini telah merilis versi...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *