Headset Apple Vision Pro Kini Tersedia di Amerika Serikat dengan Harga Rp55 Juta – SAMOSIR News

Headset Apple Vision Pro Kini Tersedia di Amerika Serikat dengan Harga Rp55 Juta – SAMOSIR News

Headset Apple Vision Pro Mulai Dijual di Amerika Serikat dengan Harga Mahal

SAMOSIR News – Apple baru-baru ini meluncurkan headset AR terbaru mereka, Vision Pro, di Amerika Serikat dengan harga yang cukup mahal. Headset ini dijual seharga US$3.500 atau sekitar Rp55 jutaan, membuatnya menjadi produk yang sulit dijangkau bagi sebagian konsumen.

CEO Apple, Tim Cook, dalam wawancara baru-baru ini mengungkapkan bahwa meski harganya mahal, Vision Pro memberikan teknologi dan fitur yang sebanding. Cook menyatakan bahwa headset ini adalah teknologi masa depan yang sudah tersedia saat ini.

Vision Pro memang menawarkan berbagai fitur canggih seperti augmented reality (AR), suara berkualitas tinggi, dan kenyamanan dalam penggunaan. Namun, harga yang tinggi membuat beberapa konsumen berpikir dua kali sebelum memutuskan untuk membelinya.

Bahkan Cook sendiri mengakui bahwa harga merupakan penghambat utama bagi para konsumen. Namun, CEO Apple tersebut menegaskan bahwa dengan teknologi dan fitur yang ditawarkan, harga Vision Pro adalah harga yang sebanding.

Terkait harga yang tinggi tersebut, Apple menyebut bahwa mereka memiliki berbagai jenis pembeli dengan kemampuan pembayaran yang berbeda-beda. Hal ini berarti tidak semua konsumen akan mengalami kesulitan dalam membeli Vision Pro.

Namun, saat ini Vision Pro baru tersedia di Amerika Serikat saja. Konsumen di wilayah lain masih harus menunggu hingga akhir tahun 2024 untuk mendapatkan headset AR ini. Kabarnya, Apple sedang melakukan persiapan untuk meluncurkan produk ini secara global.

Meskipun masih ada waktu yang cukup lama untuk menunggu, konsumen di luar Amerika Serikat sudah mulai menantikan kehadiran headset Vision Pro. Produk ini dianggap sebagai tonggak baru dalam teknologi AR, dan banyak yang ingin merasakan pengalaman baru yang ditawarkan oleh Apple.

READ  Balapan Aset Bank Milik Konglomerat RI, ARTO Melesat Menjadi Bank Terbesar - SAMOSIR News

Dengan harga yang tinggi, Vision Pro memang menjadi pembicaraan hangat di kalangan penggemar teknologi. Para penggemar gadget harus menabung terlebih dahulu untuk bisa memilikinya, namun mereka yakin bahwa headset ini akan memberikan pengalaman yang luar biasa dan sebanding dengan harganya.

Sementara itu, Apple terus berkomitmen untuk meningkatkan teknologi dan inovasi mereka. Diharapkan, dengan kehadiran Vision Pro, pengguna dapat merasakan sensasi baru dalam menggunakan teknologi augmented reality.

Written By
More from Munir Rad
Bot tidak sengaja mengejek lawan yang jatuh
Dalam sebuah pernyataan, 343 Industries menegaskan bahwa robot di Halo Infinite tidak...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *