Raya telah memenangkan dua turnamen di Indonesia

Cuaca sangat buruk pada hari Minggu di akhir Kejuaraan Dunia Superbik di Mandalica (Indonesia). Awal dari balapan dua putaran harus ditunda setelah hujan deras. Setelah perjuangan panjang, perlombaan dimulai.

Jonathan Raw (Kawasaki) memastikan kemenangan. Scott Redding harus mengakui kekalahan. Michael van der Mark membawa BMW ke atas panggung.

“Saya sangat senang dan berterima kasih kepada tim saya. Mereka membuat keputusan yang tepat,” komentar Ria. “Saya senang bisa menang di sini dalam kondisi kering dan basah. Dan di depan banyak penggemar, meski cuaca buruk.”

Kekacauan di awal yang direncanakan

Pengemudi sudah berada di grid ketika hujan deras lainnya melanda. Seperti hari Sabtu, para pembalap harus kembali ke pit dengan sepeda motor mereka. Dikatakan bahwa keputusan harus dibuat setelah 30 menit. Keadaan tidak membaik, sehingga keputusan ditunda.

Sementara itu, balapan kedua sepertinya tidak bisa dimulai. Tetapi para terdakwa mencoba untuk membuat balapan terakhir. Balapan sempat tertunda satu setengah jam. Matahari hampir terbenam, dan jaraknya hanya dua belas.

Jonathan Rea berjuang di lapangan setelah awal yang buruk.

Untuk memulainya, Toprack RazgatLigglu memimpin. Jonathan Ria dalam suasana hati yang buruk dan kehilangan beberapa ruang. Namun, di babak pertama, juara dunia yang memecahkan rekor itu memimpin dengan menyerang bagian depan.

Dengan dua paha, Razgatlioglu memimpin lagi, tetapi Ria segera kembali. Scott Rading mengambil keuntungan dari kekacauan dan terlibat dalam perjuangan untuk supremasi. Redding dan Razgat menyelesaikan putaran kedua di depan liga. Di ronde ketiga, Rading memimpin.

Axel Basani mengarahkan jarinya ke Michael van der Mark.

Hampir di setiap sudut terjadi pergantian pimpinan tim dari kelima pembalap tersebut. Bagi Axel Basani (Motokorsa-Dukati), balapan berakhir prematur setelah terjatuh di tikungan terakhir. Dia sebelumnya pernah berselingkuh dengan Michael van der Mark. Basani mengaku dengan jari tengahnya. Insiden itu telah diselidiki. Administrasi ras menggambarkan jatuhnya sebagai bencana ras.

READ  Indonesia-Jawa telah pulih dari perekam suara Boeing

Reding dan Ria sedikit terpisah setelah lima ronde oleh Van der Mark dan Razgatlioglu. Reding dan Ria menang. Van der Mark dan RazgatLioglu berebut posisi teratas di atas panggung.

Kemenangan yang mengasyikkan untuk kemenangan, BMW di atas panggung

Raya memimpin balapan untuk ketiga kalinya berturut-turut tetapi Rading belum kalah. Red Line memimpin dalam satu ronde sebelum balapan berakhir. Ketika Reding membuka pintu dan pergi, Ray memperlambat kecepatannya di pangkuan terakhirnya. Itu menyentuh.

Reding mulai bergerak dua tikungan sebelum melintasi garis finis tetapi tidak bisa menahan garis. Raya memenangkan balapan kedua dan dengan demikian memenangkan 50 besar di Indonesia. Pada balapan tersebut, mekanik Kawasaki mencatatkan mesin mantan juara di nomor 65. Tahun depan, Raya akan kembali bersaing dengan nomor 65 untuk pertama kalinya sejak 2015.

Merah finis di urutan kedua. Van der Mark finis ketiga di BMW. Juara dunia Torac Razgatlioglu finis keempat di klasemen. Di babak final, Turki kehilangan kontak dengan Michael van der Mark. Tom Sixt, yang finis terakhir di tim BMW, finis kelima.

Garrett Gerloff (Gerti-Yamaha), Kohta Nozane (Yamaha), Andrea Lokateli (Yamaha), Isaac Vinales (Orelach-Kawasaki) dan Alvaro Bautista (Honda) finis di urutan ke-10. Chase Davis (Goileven-Ducati) memiliki perpisahan yang baik. Pembalap Wales itu finis di urutan ke-12. Hanya 14 pebalap yang melihat garis finis.

Written By
More from Saddam Javed
Indonesia memiliki sejumlah infeksi kolera baru
Indonesia memiliki sejumlah infeksi kolera baru Pemeriksaan di depan rumah sakit di...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *