Seorang seniman Indonesia telah mendirikan tembok setinggi satu meter di Osnabruk Banker tentang perdamaian.

Seniman Indonesia Marishka Sockerne alias Dramaama menerapkan visi perdamaiannya ke FAMOS Urban Art Festival di Osnbrook Central Station. / Foto: famOS

“Jika kita tidak hidup damai, maka akan berdampak langsung pada lingkungan dan lingkungan sosial.

“Mengingat situasi saat ini, kami ingin menjadi contoh perdamaian dan kami ingin menggunakan tempat khusus Galeri Udara pertama untuk tujuan ini. Oliver BarteldsAnggota pendiri Festival famOS.

Karya seni baru ini memiliki tinggi 2,5 meter dan lebar 6 meter.  / Foto: famOS
Karya seni baru ini memiliki tinggi 2,5 meter dan lebar 6 meter. / Foto: famOS

Open Air Gallery tersedia gratis di Benker.

Apa yang disebut tembok baru dapat dilihat kapan saja – sama seperti karya seni lainnya di bagian luar. Shelter ini terletak di Humboldtbrucke 6 dekat stasiun kereta utama. Dalam waktu sepuluh minggu, sekitar 30 seniman daerah, nasional, dan internasional telah tampil di luar gedung bertingkat tersebut. Galeri Seni Permanen Publik Itu berubah. Tahun lalu, lebih dari 2.000 pengunjung dari seluruh Jerman datang untuk pameran dalam ruangan tambahan. Festival Famos diselenggarakan oleh sukarelawan dari Urban Art Osnabruck eV Association. Tujuan dari asosiasi ini adalah untuk mempromosikan seni perkotaan, pariwisata dan pengembangan kota dengan mengekspos seni perkotaan kepada orang-orang dari daerah dan wisatawan.

Jalan Kebijaksanaan Pusat Kota Osnbrook

“Visi kami adalah melintasi kota perdamaian dan menciptakan jalan seni setinggi satu meter. Tahun ini kami berharap dapat merancang teras luar ruangan berikutnya di Osnbrook,” kata Bartles. Pameran seni sementara lainnya di tempat khusus di pusat kota Osnbrook juga direncanakan untuk Musim Gugur 2022.

READ  Siapa yang bisa menyelamatkan buaya ini di Indonesia? - Panorama
Written By
More from Saddam Javed
Puing-puingnya tersangkut di kayu selama dua minggu – dan dia selamat
RTL>Berita> 26 Maret 2021 – 17:46 Waktu Indonesia tewas – Enam nelayan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.