Psycho-Thriller menyebabkan salah satu perubahan terbesar Hollywood

Dalam film thriller ini, aktor James McAvoy memamerkan keahliannya dan menambahkan kejutan pada cerita film tersebut.

Dari sutradara M. Night Shyamalan datanglah film 2016 “Membagi“di bioskop dan diasuransikan di sebelah film horor”Mengunjungi‘ untuk kembalinya sutradara. “Split” diputar dengan bujet kurang dari 10 juta rupiah, ya Forbes melaporkan. Aktor utama James McAvoy harus memamerkan kemampuan aktingnya dalam film ini, dan sutradara M. Night Shyamalan memberikan sentuhan tak terduga di bagian akhir. Jika Anda belum melihat filmnya, Anda bisa mulai 23 November 2022 Perdana Amazon ulang.

Apakah Anda dalam mood untuk horor dan sensasi yang tak ada habisnya? Dengan seri horor dalam video ini Anda dirawat dengan baik. Kami menunjukkan kepada Anda pilihan seri paling menakutkan yang ditawarkan Netflix:

Itulah yang dimaksud dengan “Split”.

Teman Casey (Anya Taylor-Joy, Claire (Haley Lu Richardson) dan Marcia (Jessica Sula) diculik setelah pesta ulang tahun Claire oleh Kevin Wendell Crumb, yang ternyata dengan cepat berada di gangguan identitas disosiatif menderita. Selain 23 kepribadiannya, kepribadian baru akan segera muncul, lebih berbahaya dan tidak dapat diprediksi dari yang lainnya. Gadis-gadis itu harus membebaskan diri dari cengkeraman penculiknya sebelum kepribadian baru muncul.

fakta menyenangkan: M. Night Shyamalan juga tampil di depan kamera dalam filmnya. Dalam satu adegan, dia bisa dilihat sebagai pemilik.

+++ Peringatan spoiler untuk twist di akhir “Split” +++

Pada akhir film ada dalam sebuah adegan Bruce Willis sebagai David Dunn dari film”Tidak bisa dipecahkan‘ memiliki. Dengan demikian, jembatan menuju film tahun 2000 dibangun. Sejarah bersama David Dunn dan Kevin Wendell Crumb terungkap dalam angsuran terakhir dari trilogi, berjudul “Kaca‘ diakhiri. Namun, bagian terakhir tidak bisa melanjutkan kesuksesan film-film sebelumnya.

READ  Diskusikan video Shur seperti Gazelle, direkam oleh Nikita Mirzani

Apakah Anda tahu film tahun 2022? Kemudian uji pengetahuan Anda dengan kuis ini!

Kuis bioskop besar 2022: Bisakah Anda mengenali film dalam foto?

Apakah Anda menyukai artikel ini? Ngobrol dengan kami tentang rilis bioskop terkini, serial favorit Anda, dan film yang Anda nantikan Instagram dan Facebook. ikuti kami juga papan lipat dan Google Berita.

Written By
More from Mujahid Jaffer
Tamu TV Menghina Penggemar “One Piece” Di TV Langsung – Anime2You
Sebagai bagian dari pertunjukan pagi »Mezamashi 8«yang tinggal di fujitv ditayangkan, seorang...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.