Setelah syok afasia: Bruce Willis dengan Emma di hutan

Bruce Willis (67) membutuhkan waktu untuk dia dan orang yang dicintainya! Beberapa hari yang lalu berita sedih menyebar: aktor mengakhiri karirnya dan menarik diri dari publik – alasannya adalah penyakit afasianya. Bintang film tersebut dikabarkan didiagnosis mengalami gangguan bicara sekitar 20 tahun lalu. Setelah akhir karirnya sepertinya bruce untuk lebih fokus pada diri sendiri – dan nikmati istirahat di alam!

Melalui Instagram berbagi istrinya Emma Heming (43) beberapa foto sore yang santai. “Ibu dan Ayah di Lingkungan Favorit Mereka”, si cantik berambut cokelat memberi keterangan foto bersama kekasihnya. Dengan senyum lebar di wajah mereka, kedua sejoli itu saling tersenyum saat istirahat sejenak setelah berjalan di atas batang pohon. Foto itu diambil oleh putrinya Mabel Ray, yang juga merupakan bagian dari pesta itu. bruce tampaknya membuat sebagian besar istirahat dari semua paparazzi.

Ini bruce‘Penggemar sangat pengertian Menghadapi pengunduran diri aktor ‘Die Hard’ mengambil beban berat dari hati 67 tahun dan keluarganya. “Cinta, dukungan, kasih sayang, dan doa Anda sangat membantu saya. Saya menghargainya. Terima kasih dari lubuk hati saya”dibagikan misalnya bruce‘ Istri dalam pernyataan rinci dengan.

Bintang Die Hard Bruce Willis

Instagram / emmahemingwillis

Emma Heming dan Bruce Willis
Bruce Willis, aktor
READ  Tercatat secara langsung: Maxime sudah tahu bujangan
Written By
More from Mujahid Jaffer
Nikita Mirzani lebih banyak tentang Habib Rizik
Jakarta – Beberapa jam yang lalu Nikita Mirzani Tampil memakai motor besar....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.