“Hyouka” menerima rilisan rekaman Anime KSM – Anime2You

Perpanjangan lisensi di Anime KSM: Hari ini, kami secara eksklusif dapat mengumumkan bahwa penerbit telah mengamankan seri misteri “Hyouka” dan akan merilisnya dalam DVD dan Blu-ray.

Rilis disk pada Mei 2022

“Hyouka” dijadwalkan muncul dalam empat volume mulai Mei 2022, volume pertama yang berisi enam episode pertama dengan rilis vokal Jerman dan Jepang. Selain itu, ini termasuk kasing kolektor yang indah dan berkualitas tinggi yang menawarkan ruang yang cukup untuk seluruh seri. Dub Jerman akan diproduksi oleh Think Global Media (Düsseldorf dan Berlin).

“Kami dengan senang hati mengucapkan ‘Terima kasih’ kepada komunitas anime untuk Natal tahun ini juga dan untuk mengabulkan permintaan khusus. Dengan Hyouka‹, kami mempertimbangkan saran dari banyak penggemar anime yang telah menghubungi kami dan meminta kami untuk membawa anime hebat ini ke Jerman. Keinginan ini akan menjadi kenyataan pada tahun 2022″, sagt Athanassios Psomas, Kepala Humas dan Pemasaran Anime.

Serial animasi 22 bagian “Hyouka” didasarkan pada seri novel “Klub Sastra Klasik” karya Honobu Yonezawa. Adaptasi dilakukan oleh Yasuhiro Takemoto (“Miss Kobayashi’s Dragon Maid”) di Kyoto Animation Studio. Shouji Gatou (“Full Metal Panic!”) Menulis skenarionya.

Lebih lanjut tentang topik ini:

Visual:

Paket:

Hotaro adalah siswa yang agak pasif. Namun adiknya memaksanya untuk ikut “Klassik-Klub” agar tidak tutup. Segera tiga anggota lagi bergabung: Eru yang penasaran, Satoshi yang bahagia, dan Mayaka yang berlidah tajam. Bersama-sama mereka sekarang berusaha memecahkan berbagai teka-teki misterius yang mereka temui berulang kali dalam kegiatan klub mereka …

© Honobu Yonezawa, Animasi Kyoto

Written By
More from Mujahid Jaffer
Katja Burkard “mudah duduk” saat liburan
Bagus! Presenter RTL Katja Burkard berbagi foto basah dan bahagia dengan para...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *