‘Kegilaan’: Kapten DFB Neuer menyatakan sikap diam menjelang pertandingan Piala Dunia

Kapten Manuel Neuer membenarkan isyarat selamat datang tim nasional Jerman ke FIFA dengan nilai-nilai tim. “Perban kami dapat dilepas, tetapi suara kami tidak akan pernah diambil. Dan nilai-nilai kami,” kata Neuer. setelah bermain imbang 2-1 melawan Jepang pada hari Rabu.

Pro DFB bertemu untuk foto tim sesaat sebelum kick-off sebagai reaksi atas larangan ban kapten ‘One Love’. jelas meletakkan tangannya di atas mulutnya lemah.

Manuel Neuer: Foto tim adalah penunjuk ke FIFA

“Kami membela hak asasi manusia. Itu yang ingin kami tunjukkan. Fakta bahwa kami mungkin telah membiarkan FIFA melarang kami untuk berbicara – kami dapat melakukannya dengan ban kapten di lapangan, tetapi kami selalu mempertahankan nilai-nilai kami,” kata Neuer, yang mengenakan ban kapten yang disumbangkan oleh FIFA. datang dari dalam tim.”Kami benar-benar ingin melakukan sesuatu dan kami berpikir tentang apa yang bisa kami lakukan. Jelas bagi kami bahwa kami ingin memimpin dengan contoh,” kata Neuer. “Itu penunjuk.”


Apa yang terjadi di Volkspark minggu ini? Setiap hari Jumat Rautenpost memberi Anda analisis, pembaruan, dan rumor transfer – tepat pada waktunya untuk akhir pekan, semua berita HSV terbaru minggu ini sekilas dan dikirim langsung ke kotak masuk Anda melalui email.mail. Klik di sini dan berlangganan gratis.


Larangan jangka pendek dari balutan ‘One Love’ hanya pada hari Senin adalah ‘kegilaan’ baginya ‘dalam hal waktu’, kata penjaga gawang Bayern. Kapten DFB menjelaskan bahwa ban kapten FIFA sangat longgar sehingga sangat longgar. “Pembuat yang baik,” kata Neuer. (mp/apd)

Written By
More from Naji Farid
Messi sekarang berbeda dari Barcelona …
Barcelona – Mantan pemain Barcelona Gaiska Mendeta Maikikini Lionel Messi Ini berbeda...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.