Planet Merah akan jauh lebih sebanding dari biasanya

Majalah Sorang – Planet Merah harus diberikan kepada planet, yang paling dekat keempat dengan Matahari dalam sistem. Sistem – Matahari. Kami, dia Mars. Alasannya karena terlihat merah dari kejauhan.

Ini karena batuan dan tanah di Mars sebagian besar mengandung oksida besi (lll). Logam ini, bersama dengan oksigen atmosfer Mars yang baik, membuat planet merah tampak mengelilinginya.

Meski namanya Romawi sendiri berasal dari dewa perang Mars.

Baca lebih banyak Lihat panduan lengkap kami untuk syarat dan ketentuan pendaftaran BLT Rp31 Juta dari Facebook

Suatu peristiwa yang tidak biasa dan akan segera terjadi. Mars Ini terlihat lebih besar, lebih ringan, dan lebih cerah dari biasanya. Kasus khusus ini Itu terjadi pada 13 Oktober 2020 dan tidak akan terlihat lagi hingga 2035.


Ini karena Mars berada di posisi berlawanan dan berhadapan langsung Matahari Saat di langit Tanah Menurut Business Insider, Suryan ada di antara keduanya.

Saat ini, Mars akan menjadi yang terbesar di teleskop. Ini terlepas dari kenyataan bahwa Mars itu nyata Tanah Padahal, pada 6 Oktober 2020, tempat terdekat hanya berjarak 62 juta kilometer.

Baca lebih banyak Warga Diocletian berharap ramalan banjir akan mengutamakan kedalaman sungai

Pada hari itu, Planet Merah juga berada di titik terang di sebelahnya, yaitu posisi titik terang terdekat. Matahari. Dua tahun lalu, Mars dekat Tanah Artinya itu Bandingkan dengan 64 juta km pada tahun 2020, 58 juta km.

READ  Ada bukti baru! Planet Venus dihuni oleh alien?
Written By
More from Saddam Javed

Nasihat ahli Jika ada yang bersin atau batuk di dekat Anda

Jakarta, CNN Indonesia – Penularan virus corona Itu terjadi terutama melalui kejadian...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *