Painted mask – Influencer diusir dari Indonesia

Apa yang direncanakan sebagai langkah yang menyenangkan menjadi bumerang. Di Indonesia, seorang influencer Rusia dan pacarnya memasuki supermarket di Bali tanpa masker. Dia sepertinya sudah melupakannya. Sebagai gantinya, dia mengenakan topeng biru sederhana yang dibeli Leahy. Itu Video Diposting oleh temannya, bintang YouTube Josh Peller Lynn di media sosial dengan lebih dari 3,4 juta pelanggan di YouTube saja.

Kini pemain berusia 25 tahun itu harus kembali ke rumah. Menurut portal berita Radar Bali, Se membawanya ke Moskow. Temannya dari Taiwan, bagaimanapun, diizinkan untuk tinggal di Indonesia. “Menurut penyelidikan kami, hanya Leah yang bersalah,” kata Jamaruulu Manihuruk, kepala imigrasi.

Meskipun pasangan itu suka memposting video lelucon, lelucon terakhir masih jauh. Pihak berwenang turun tangan setelah video itu diklik jutaan kali pada bulan April. Polisi menyita paspor kedua influencer dan membuka penyelidikan.

keduanya Dia kemudian meminta maaf dalam video Publik atas aksinya. Mereka tidak ingin mendorong siapa pun untuk memakai masker. Satu-satunya tujuan adalah untuk menghibur orang – “Kami ingin meminta maaf lagi atas apa yang kami lakukan. Saya mengajak semua orang di Indonesia dan Bali untuk selalu memakai masker, demi keselamatan dan kesehatan mereka sendiri – tetapi pariwisata Bali juga bisa dihidupkan kembali. Kata Lea C.

Pulau-pulau di Indonesia dan Bali, yang populer di kalangan wisatawan, mengalami kekurangan wisatawan, dengan 83,26 persen pengunjung mengunjungi pulau-pulau tersebut pada kuartal ketiga tahun 2020 saja.

READ  Cuaca - Hampir 130 orang meninggal setelah badai di Indonesia - Panorama
Written By
More from Saddam Javed
Badai Haaland | “Pelarian Mematikan” di Indonesia.
Belanda badai mengamuk. Di Inggris, tentu saja, derby Manchester menjadi berita utama....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.