Peringatan untuk MU: Jangan buru-buru mengusir Solskjaer

London

Manchester United Dia dikatakan berencana untuk tembak-menembak Ole Gunar Solsjayer Awal yang buruk. Namun, MU diminta tidak terburu-buru mengambil keputusan tersebut.

Usai dua kekalahan United di tiga laga pertama Premier League 2020/21, Solsiger jadi fokus. MU kalah 1-0 dari Tottenham Hotspur di final. Sementara itu, satu-satunya kemenangan MU datang dalam kemenangan 3-2 atas Brighton.

Mantan bos Tottenham Mauricio Pochettino dan mantan bos Juventus dan AC Milan Massimiliano Allegri baru-baru ini bertemu di Old Trafford. Dalam menghadapi masa-masa tersulit bagi United, masa depan Soulsgeryer bisa diputuskan.

David De Gea akan mengunjungi Paris Saint-Germain akhir pekan ini dengan Newcastle United di luar lapangan. Jerman kemudian menjamu Chelsea dan Arby Leipzig sebelum menghadapi Arsenal pada awal November.

Mantan penyerang Man United Louis Saha mengingatkannya Solesjayer Tim finis ketiga musim lalu dan finis dengan baik di semifinal Piala FA dan Liga Europa. Saha yakin manajer baru tidak akan menyelesaikan masalah di MU.

Sale, pada bagiannya, terburu-buru untuk meninjau Ole dan salah karena itu hanya tiga pertandingan pertama musim ini. TEAMtalk Mereka ingat saat dia mendapatkan pekerjaan ini.

“Mereka percaya bahwa PSG harus diberi kesempatan setelah memenangkan Liga Champions pada awal 2019. Mereka tahu. Mereka memainkan sepakbola yang bagus. Saya bermain dengan Ole dan mungkin Anda mengatakan saya tidak netral ketika saya membela dia. Tapi kami memikirkannya di masa lalu. Musim tidak boleh melupakan peningkatan paling nyata yang kami lihat dari United.

Sekarang semuanya bergerak ke arah yang berbeda. Tapi ini adalah awal musim dan Anda harus mengerti mengapa ini tidak sempurna.

READ  Swiss - Spanyol: Di mana Anda dapat menonton pertandingan Kejuaraan Eropa secara langsung di TV hari ini - sepak bola

“Ini bukan tugas yang mudah, Anda tahu. Sulit untuk menjadi manajer Manchester United dan memenuhi ekspektasi. Tetapi menyingkirkan manajer setelah tiga atau empat pertandingan pada awal musim ini bukanlah hal yang benar untuk dilakukan. Itu bukanlah hal yang benar untuk dilakukan Solesjayer.

(Rin / mrp)


Written By
More from Naji Farid
Atletik: Pemegang rekor dunia Kenya Agnes Tirop († 25) telah meninggal
Berita kejutan atletik! Pemegang rekor dunia Agnes Tirop (25) meninggal dunia Wanita...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *