Asam amino Glycine-Ozone Techno di daerah Venus

dia berkata Hal yang menyenangkan Venus Tepat sekali. Ada laporan tentang gas fosfat di atmosfer. Ini membingungkan para ilmuwan karena, pertama, setelah uji laboratorium, tidak mungkin untuk menentukan asal mula molekul ini dengan tepat.

Lalu ada studi baru tentang asam amino glisin di Venus online. Ini akan menjadi penemuan pertama asam amino di atmosfer planet.

Baca juga: Kesempatan untuk hidup di Venus ada di bulan

Distribusi glisin di atmosfer Venus mengikuti pola seperti fosfat. Namun, glisin terjadi pada ketinggian yang lebih tinggi daripada fosfat.

Tentu saja, untuk memahami seluk-beluk planet ini dan jaraknya yang jauh, masih diperlukan lebih banyak pengamatan. Sayangnya, belum ada penerbangan terbaru ke Venus yang mengonfirmasi hal ini.

Baca juga: Tanda-tanda kehidupan di Venus mungkin berasal dari bumi

Sebelumnya, Badan Antariksa Eropa menggunakan Bepi Colombo Venus untuk mempelajari Merkurius dengan cermat.

Penerbangan itu sukses. Satu-satunya perbedaan adalah pelancong biasa dianggap telah diblokir oleh planet di dekat Venus, jadi kami harus menutup astronot untuk sementara waktu. Kami baru saja menutup mata. “Lihat matahari,” kata Bepi Cololom, direktur operator transportasi ruang angkasa. ESA, sudah diambil IFLJumat (16 Oktober 2020).

READ  Gunung berapi Sinabung Indonesia meletus - kolom abu setinggi km
Written By
More from Saddam Javed

Realme berencana menjangkau 10 juta pengguna di Indonesia pada akhir tahun ini

Bisnis.com, Jakarta – Produsen Smartphone (Smartphone), Realme yakin produk barunya, Relime 7...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *