Michael Schumacher: insinyur Ferrari-nya Antonia Terzi sudah meninggal

kecelakaan Jalan
Dia adalah insinyur Ferrari Michael Schumacher: Antonia Terzi telah meninggal

Dia adalah “wanita angka” di Ferrari

Turut berduka untuk Antonia Terzi. Mantan insinyur Ferrari Michael Schumacher meninggal dalam kecelakaan lalu lintas pada hari Minggu di usia 50 tahun. Dia menemukan hidung “palu” yang legendaris.

Artikel ini pertama kali muncul di RTL.de.

Dunia Formula 1 berduka atas Antonia Terzi. Orang Italia itu meninggal dalam kecelakaan lalu lintas di Inggris pada hari Minggu. Dengan hanya 50 tahun. Dia adalah salah satu wanita pertama yang mengambil peran kepemimpinan dalam tim Formula 1.

Antonia Terzi: Wanita di balik hidung “palu”

Selama bertahun-tahun ia bekerja sebagai ahli aerodinamika untuk Williams dan Ferrari. Di Scuderia, Terzi adalah “wanita dengan angka”. Long bekerja bersama Michael Schumacher sampai dia pindah ke Williams pada tahun 2002 dan mengambil alih departemen aerodinamis di bawah arahan direktur teknis Patrick Head.

Untuk FW26 musim 2004, ia mengembangkan hidung “palu” yang legendaris. Namun, inovasi teoretis tidak sesuai dengan realitas ras. Setelah meninggalkan kelas utama, Terzi bekerja, antara lain, untuk merek mewah Bentley. Baru-baru ini, dia adalah seorang profesor teknik kedirgantaraan di Universitas Canberra. Dia meninggal di tengah persiapan untuk pindah ke Australia.

Legenda Formula 1 Michael Schumacher: kesuksesan terbesarnya

Lihat di video: Dia adalah salah satu pembalap Formula 1 paling terkenal dan populer sepanjang masa. Apalagi di tahun 2000-an, Michael Schumacher menikmati kesuksesan besar dan memenangkan total tujuh kejuaraan dunia.

RTL.de/tre

READ  Tes di VfL Wolfsburg: Hamburg Nmecha menembak HSV
Written By
More from Naji Farid
Tottenham mengalahkan Chelsea pada 2020-2021 di Premier League: Ozone
London – Tottenham Hotspur berhak melaju ke babak perempat final Liga Inggris...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *