Pergantian Penjaga: Kenneth MacGrath menjadi VP baru Lidl

Kenneth McGrath akan menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan pada 1 Oktober 2021 Lidl Internasional. Kelompok Schwarz mengumumkannya pada hari Rabu. McGrath akan mengambil alih kegiatan internasional perusahaan segera setelah CEO saat ini Gerd Chrzanowski mengambil alih manajemen seluruh grup Schwarz.

Grup Schwarz adalah grup distribusi makanan terbesar di Jerman, di mana Kaufland juga berada. Perebutan kekuasaan telah berkecamuk di puncak selama berminggu-minggu. Bos lama Klaus Gehrig secara mengejutkan harus keluar dari perusahaan beberapa minggu yang lalu. Dia sebelumnya bentrok dengan bos Lidl Gerd Chrzanowski dan kemudian pemilik grup Schwarz Dieter Schwarz. Chrzanowski diperkirakan akan mengulangi perannya di masa depan. Kami tidak tahu kapan waktunya akan tiba.

MacGrath telah bekerja di ritel internasional selama lebih dari dua dekade, terutama sebagai Direktur Lidl Irlandia antara 2009 dan 2013. Siaran pers Grup Schwarz memuji keberhasilannya saat itu. Ini diikuti oleh posisi Managing Director untuk Amerika Tengah dan Karibia di perusahaan digital Digicel. Baru-baru ini, dia adalah kepala merek diskon Amerika Save-A-Lot.

READ  3 Foto Utama: Peristiwa Tidak Biasa dari Integrasi Besar Jupiter-Saturnus
Written By
More from Hulwi Zafar

Comer Industries mengakuisisi Walterscheid Powertrain Group

Petani saat panen. Aliansi ini menciptakan pemain global untuk powertrain dan transmisi...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *