Ini adalah 5 meteran termahal yang pernah ditemukan di bumi

Memuat …

Jakarta – Kehadiran metrik di Sumatera bagian utara sedang dibahas. Harga batu antariksa di toko online mencapai Rp26 miliar. Menurut ahli benda angkasa itu termasuk dalam kategori Kondrit berkarbonasi (CM 1/2) Baca lebih lanjut – Air laut terus naik, NASA memeriksa tanda-tanda yang tidak biasa dari Bumi

Masih ada beberapa meter yang tersedia dan dijual bebas. Berikut 5 batu metro paling berharga dari berbagai sumber. Baca lebih lanjut – Untuk pertama kalinya, dinosaurus asli muncul secara utuh

Metrobit Fung

Ini adalah polytetrafluoroethylene yang mengandung polytetrafluoroethylene polistiren. Ilmuwan percaya bahwa hanya 1% meteorit bumi adalah plastik. Diperkirakan berumur 4,5 miliar tahun. Penjualan telah mencapai 7 1,7 juta atau sekitar 8 31,8 miliar.

Mortor Brenham

Brenham Metrolitite juga terbuat dari paladium, yang beratnya setengah ton. Bentuk seperti perisai ditemukan pada tahun 2005 di Kansas, AS. Nilainya sebesar EUR896.000 atau $ 16 miliar.

Mortar Willamete

Salah satu meteorit terbesar di dunia, batu itu dijual di New York, AS, seharga EUR851.000 atau 15 miliar birr. Namun setelah dijual, benda langit itu langsung disumbangkan ke American Museum of Natural History. Karena pada tahun 1902, lebih dari 16 ton batu ditemukan.

READ  Puing-puing ruang angkasa Rusia dan China berisiko tabrakan
Written By
More from Hulwi Zafar

Inca sedang mengerjakan proyek kereta api sepanjang 1.023 km di Afrika

Jakarta, CNN Indonesia – PT industri Melatih (Persero) atau INKA Pergi untuk...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *