Rupanya “masalah” dalam tim: Schumacher mengkritik Aston Martin dan Vettel

Rupanya “masalah” dalam tim
Schumacher mengulas Aston Martin dan Vettel

Bagi Sebastian Vettel, musim pertama di Aston Martin masih beragam. Salah satu alasannya adalah kerusuhan di belakang layar, demikian spekulasi mantan pembalap Ralf Schumacher. Dia berharap keponakannya Mick mobil yang lebih cepat, tetapi berbicara menentang peralihan ke Alfa Romeo.

Sepuluh balapan, satu podium, tiga peringkat di antara sepuluh besar, satu pensiun, tujuh kali kehilangan poin: Sebastian Vettel untuk musim pertamanya di Aston Martin masih jauh dari berjalan baik. Penerbangannya yang pendek dan sementara di ketinggian sudah lama berakhir, kesalahan mengemudinya yang serius di Silverstone telah memberikan kritik baru.

Ralf Schumacher juga salah satu kritikus Vettel. Dalam sebuah wawancara dengan “Sport Bild”, mantan pembalap Formula 1 tersebut menunjukkan bahwa Heppenheimer tidak hanya peduli dengan balapan saat ini, tetapi juga dengan “banyak topik” secara umum. “Dia juga berhak atas itu. Tapi yang paling penting adalah mengendalikan rekan satu tim Anda.” Namun tidak demikian dengan Vettel.

Schumacher: Vettel seharusnya dengan mudah mengalahkan Stroll

“Tahun lalu Sergio Pérez selalu dua atau tiga persepuluh lebih cepat dari Stroll. Ketika saya melihat Pérez sekarang di Red Bull dalam duel dengan Max Verstappen, seharusnya mudah bagi Sebastian untuk secara konsisten lebih cepat daripada Stroll, “kata Schumacher, yang juara dunia servis empat kali.

Menurut Schumacher, fakta bahwa saat ini tidak mudah bagi Vettel di Aston Martin juga bisa jadi karena gejolak di balik layar. Pengambilalihan Racing Point oleh Lawrence Stroll dan Aston Martin adalah “langkah cerdas”, tetapi: “Anda baru saja lupa bahwa Anda juga harus membawa serta karyawannya. Anda tidak bisa mengubah sapi menjadi harimau dalam semalam.

Dia telah mendengar bahwa seharusnya ada “banyak masalah internal” di tim balap. “Beberapa insinyur telah melihat ke arah mereka, kecewa, sekarang orang baru dibawa masuk,” kata Schumacher, yang khawatir pemilik Lawrence Stroll mungkin “pada titik tertentu mempertanyakan maknanya” dan meninggalkan proyek tersebut.

Apa yang menentang Alfa Romeo?

Mick Schumacher saat ini tidak memiliki kekhawatiran seperti itu. Rookie tiba di tahun pertamanya di Formula 1 dan meninggalkan kesan yang sangat baik di Haas – sangat bagus sehingga sudah ada spekulasi tentang peralihan ke Alfa Romeo. Pamannya kritis terhadap perubahan ini.

“Saya bukan penggemar itu. Alfa telah memiliki investor back-end yang besar selama bertahun-tahun, dan jumlahnya terlalu sedikit untuk itu. Saya suka tim ini, tapi saya akan mulai mempertanyakan bos tim ‘Fred Vasseur, “kata Schumacher, yang mengatakan:” Ada yang lebih baik untuk Mick. “Di mana dia paling ingin melihat keponakannya? “Alpha Tauri dengan Franz Tost secara pribadi akan menjadi pilihan pertama saya untuk Mick.”

READ  Wow! Kiper Messi memenangkan penghargaan tersebut
Written By
More from Naji Farid

Hentikan Ozil dari Arsenal, Arteta-Duh, itu sangat menyakitkan!

London – Michael Arteta Percaya atau tidak, menyeret itu tidak mudah Mesut...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *