“F * ck out of my house”: litigasi untuk hadiah uang | daerah

Dusseldorf – Dalam reality show di “ProSieben”, Oliver N. (36) dari Kaarst memenangkan 100.000 euro: Jens G. (44), ketiga, menantangnya untuk keuntungan tunggal. Pengaduan ke Pengadilan Regional Düsseldorf.

Dia bisa bersinar: pemenang pertunjukan Oliver N. de Kaarst menerima 100.000 euro

Foto: Pro7 / Frank Hempel

Keduanya adalah kontestan dalam acara game Gaga “Get the f*ck out of my house” pada 2018. Faktanya, 100 peserta tinggal hingga satu bulan di sebuah rumah yang hanya memiliki ruang untuk empat penghuni. Masalah tidak bisa dihindari dan pertunjukannya adalah sebuah konsep.

Orang yang bertahan paling lama memenangkan 100.000 euro. Namun, karena penonton kehilangan stamina, setelah musim kedua, itu tidak lagi menyenangkan.

Gambar penggoda

Jens G. ketiga (44 tahun) dari Sankt Augustin menginginkan 20.000 euro dari pemenang Oliver N.

Foto: Pro7 / Frank Hempel

Tapi sekarang datang sisanya di pengadilan. Penggugat Jens G. mengklaim bahwa ada kesepakatan antara tiga kandidat terakhir di sela-sela pertunjukan sebelum babak final: Tidak masalah siapa yang menang, dua lainnya memberikan masing-masing 20.000 euro. Menurut “ProSieben”, perjanjian semacam itu juga diperbolehkan.

Tetapi pemenang Oliver N. tidak bergabung, tidak membayar uang, menurut pengacara penggugat.

Pengadilan distrik sekarang harus mengklarifikasi apakah perjanjian ini ada dan apakah itu kontrak lisan yang sah secara hukum. Finalis Simon J. akan bersaksi sebagai saksi.

Kasus ini akan disidangkan Selasa depan.

READ  Poster-poster tersebut tidak menerima undang-undang penciptaan lapangan kerja yang secara legal dibawa oleh Billis lain oleh para pengunjuk rasa, mereka sangat senang dengan permainan tentara laser Saya sangat setuju dengan gagasan itu ... - Semua halaman
Written By
More from Mujahid Jaffer

Youtuber Philipp Mickenbecker telah meninggal karena kanker pada usia 23

11 Juni 2021 jam 10:19 Dengan hanya 23 tahun : Youtuber Philipp...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *