Pemecatan Nagelsmann masih jauh saat ini

Setelah empat laga terakhir Bundesliga tanpa kemenangan beruntun, kritik terhadap Julian Nagelsmann semakin memuncak. Desas-desus pertama tentang akhir awal sudah beredar. Menurut media saat ini, pemecatan Nagelsmann dari juara rekor Jerman saat ini tidak menjadi masalah sama sekali.

Oliver Kahn dan Hasan Salihamidzic dan baru-baru ini Herbert Hainer telah memperjelas dalam beberapa hari terakhir bahwa mereka masih memiliki kepercayaan penuh pada Julian Nagelsmann dan karyanya. Menurut bos Bayern, tidak ada seorang pun di Munich yang saat ini menghadapi perubahan kepelatihan.

Tapi satu hal yang juga jelas: Bayern harus kembali ke jalur kesuksesan Bundesliga sesegera mungkin, jika tidak, tekanan pada semua orang yang terlibat akan meningkat.

Duel melawan Leverkusen bukanlah final

Seperti yang dilaporkan “Langit”, pernyataan ofisial Bayern bukanlah basa-basi. Menurut saluran televisi itu, pemecatan Nagelsmann masih jauh. Keamanan kerja diperkirakan mencapai 80%.

Menarik: seperti yang telah dipelajari oleh ‘Sky’, bahkan kebangkrutan melawan Bayer Leverkusen setelah jeda internasional tidak akan mengubah apa pun. Nagelsmann masih akan mendapatkan dua pertandingan CL melawan Viktoria Pilsen dan pertandingan Bundesliga terbaik melawan Borussia Dortmund untuk menghentikan tren negatif beberapa minggu terakhir.


READ  Chelsea sedang menunjukkan permainannya
Written By
More from Naji Farid
Nagelsmann mengandalkan dua angka enam dan rantai angka tiga
Hanya dalam waktu kurang dari satu jam bola akan menggelinding ke Red...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.