Helene Fischer: “Otot saya harus kembali bugar” | hiburan

Detail baru tentang tur mega Hélène |

“Otot saya perlu dibentuk kembali”

Tur ini harus melampaui apa pun yang dia lakukan di atas panggung sebelumnya.

Bintang super Helen Fisher (38) mempresentasikan tur besar baru mereka di Cologne pada hari Rabu, yang akan berlangsung dari Maret hingga Oktober 2023 dan akan mencakup 70 konser. Proyek ini diciptakan kembali dengan Cirque du Soleil, dengan siapa Hélène telah menyelesaikan tur sebelumnya.

Musik, sihir, tarian, dan seni sekali lagi berada di latar depan. 40 musisi, penari dan seniman terlibat. Kolam air dan cincin api diproduksi untuk tur, di antara elemen visual lainnya.

Hélène datang ke konferensi pers dengan mengenakan sweter merah, celana hitam ketat, dan sepatu hitam dan emas yang elegan. Santai, penyanyi itu mengambil tempatnya di podium dan menjawab pertanyaan.

Dia rave tentang tur: “Kami ingin menciptakan sesuatu yang sangat besar dan ajaib dan membawa penonton jauh dari kehidupan sehari-hari mereka.”

Helene akan mengadakan tur besar pada tahun 2023 dan penggemar Fischer dapat mengharapkan 70 konser

Foto: PR

Proyek ini membutuhkan waktu 18 bulan untuk diselesaikan. Sekitar 120 kostum dipesan lebih dahulu dan 130 pasang sepatu dirancang dan dibuat untuk pertunjukan, dan pakaian spektakuler dirancang untuk Hélène.

Dia akan memulai fase persiapan panas sendiri di musim gugur. Dia berkata: “Saya harus membawa diri saya ke tingkat kebugaran yang sama sekali baru, yang tentu saja juga melibatkan rasa sakit di awal. Terutama untuk nomor di udara, tubuh bagian atas harus dilatih dan otot harus dibentuk.

Dan inilah yang akan terlihat seperti panggung mega ketika semuanya berakhir.  Helen di layar dan penggemar di antara penonton selalu hidup di sini

Dan inilah yang akan terlihat seperti panggung mega ketika semuanya berakhir. Helen di layar dan penggemar di antara penonton selalu hidup di sini

Foto: PR

Eksploitasi akrobatiknya di udara tidak pernah tampak sepele. Apakah dia tidak takut? “Saya pikir Anda harus menyingkirkan rasa takut Anda. Tapi Anda juga tidak boleh gegabah. Tentu saja saya aman.

70 pertunjukan, bukankah itu terlalu banyak? Di Cologne saja ada tujuh berturut-turut. Helene: “Saya bahkan tidak memikirkan jumlah pertunjukan. Entah itu sepuluh atau enam, yang utama adalah saya memiliki beberapa hari libur setelahnya.

Helene Fischer dengan Geneviève Dorion-Coupal (kiri) dan Mukhtar Mukhtar dari Cirque du Soleil yang terkenal

Helene Fischer dengan Geneviève Dorion-Coupal (kiri) dan Mukhtar Mukhtar dari Cirque du Soleil yang terkenal

Foto: aliansi gambar/dpa

READ  Inilah sebabnya Carina Spack tidak mau berbagi tempat tidurnya dengan Serkan
Written By
More from Mujahid Jaffer
André Schünke mengintervensi sebagai pembicara
Ketika dia berada di ini Kamis malam (25 November) tepat pada jam...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.