Final Fantasy Origin tersedia • JPGAMES.DE

Di Square Enix Presents hari ini Anda memiliki tanggal rilis spesifik dari Orang Asing Dari Surga: Final Fantasy Origin diproklamirkan. Game dengan meme terbanyak saat ini di Square Enix akan dirilis pada 18 Maret 2022 untuk PlayStation, Xbox, dan PC melalui Epic Games Store.

Tentunya juga ada trailer baru, serta gameplay baru yang sudah disiapkan Dengeki misalnya. Berita terbesar hari ini adalah rilis versi demo kedua dari game untuk PlayStation 5 dan Xbox Series. Yang menurut laporan sudah bisa dimainkan.

Ini adalah perpanjangan dari versi percobaan pertama, yang sudah tersedia pada bulan Juni. Dengan “Hutan Aluvial Warp”, pemain dapat menjelajahi area tambahan dalam permainan, bertemu sekutu baru, mempelajari gaya permainan pertempuran baru dengan menambahkan beberapa pekerjaan, dan menghadapi sejumlah lawan baru. Ini juga merupakan kesempatan pertama Anda untuk mencoba fitur multipemain game.

Di Jerman, langganan PS Plus diperlukan untuk versi PlayStation. Alternatif tersedia dengan pembelian seharga 0,25 euro. Demo baru akan tersedia hingga 11 Oktober 2021 pukul 16:59. Siapa pun yang memainkannya diundang ke polling untuk memberikan pendapat mereka. Survei dapat diakses dari layar menu.

Sementara edisi kolektor telah diumumkan untuk Jepang, kami harus puas dengan versi standar untuk konsol dan edisi Digital Deluxe. Digital Deluxe Edition berisi artbook digital, digital mini-soundtrack dan season pass, yang berisi misi tambahan “Trials of the Dragon King”, “Traveler of Dimensions” dan “DIFFERENT FUTURE”.

Peningkatan generasi berikutnya, yang disebut di sini sebagai Peningkatan Peningkatan, akan tersedia secara gratis untuk pemain PS4. Gamer Xbox dapat mengandalkan Pengiriman Cerdas.

Trailer Stranger of Paradise baru

Gameplay Dengeki baru

Youtube

Dengan mengunggah video, Anda menyetujui kebijakan privasi YouTube.
Belajarlah lagi

Muat video

Bildmaterial: Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin, Square Enix, Tim Ninja

Written By
More from Munir Rad
Ilmuwan khawatir Bumi sedang bergerak ke era hangat
Jakarta – – Bumi Pemanasan lebih lanjut ke kondisi yang belum pernah...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *