Pada tanggal 13 Oktober, apakah Apple akan merilis iPhone 12?

Jakarta, Seluler. INDO – Apple akhirnya secara resmi mengumumkan acara terbesar tahun ini (2020). Informasi ini dibagikan di situs web Apple.

Dengan adanya undangan tersebut, pihak perusahaan telah menjadwalkan acara pada 13 Oktober 2020. Acara dimulai pukul 10 malam PDT apel Park Apple juga menyiarkan langsung di situs webnya, aplikasi Apple TV, dan mungkin di media sosial seperti YouTube.

Undangan tersebut, sebagaimana disebutkan di atas, menandakan peluncuran seri iPhone 12. Terlebih lagi, “kecepatan tinggi” mungkin berarti chip A14 yang kuat dengan koneksi 5G yang disertakan dengan iPhone 12.

Baca juga: Ini adalah label harga dari jajaran iPhone 12

Jika demikian, iPhone 12 bisa datang dalam 5 model dan satu akan disimpan sebagai model entry level. Faktanya, ini akan menjadi “smartphone termurah” Apple. Sayangnya, dia tidak tahu apa sebutan senjata kelima. Salah satu keunggulan iPhone yang paling terjangkau adalah ragam warnanya.

Pilihannya tersedia dalam enam warna, di antaranya hitam, biru, putih, koral, kuning, dan merah. Smartphone hadir dalam tiga versi penyimpanan, dimulai dengan 64GB, 128GB, dan 256GB.

Selain iPhone 12, Apple juga diharapkan merilis perangkat lain melalui acara tersebut. Bisa jadi, seperti yang dikatakan Gizmochina pada Rabu (7/10), bapak baru atau HomePod kecil.

Namun, terlepas dari kenyataan bahwa iPhone 12 adalah kandidat yang sangat kuat, Apple tidak yakin apa yang akan dirilisnya.

READ  Gangguan penglihatan: bagaimana teknologi membantu orang buta
Written By
More from Munir Rad
Instagram menggantikan tautan gesek: fitur ini sedang berkembang
Untuk mencatat: Kami telah menggunakan tautan komisi dalam artikel ini dan telah...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.