Kenaikan Rp 2,28 triliun, penjualan Lipo Karawasi ke rumah murah. Buat seluruh halaman

Jakarta, Kompas.com – PT Lipo Karawassi TBik ( LPKR) Catatan Penjualan pemasaran Barang senilai Rp 2,28 triliun pada tahun 2020

Ini meningkat 100 persen dibanding periode yang sama tahun lalu, yakni 1,2 miliar triliun.

Direktur Utama LPKR John Readi mengatakan proyek rumah dengan harga terjangkau menjadi pendorong penjualan, mewakili 51 persen dari total penjualan atau Rp 555 miliar.

Dia kemudian menindaklanjuti proyek Tanjung Bunga di Masazar, menghasilkan $ 178 miliar dari Rip tahun lalu. 117 miliar 52 persen.

Selain itu, San Diego Diego Hills yang menyumbang 14149 miliar penjualan mengalami peningkatan 37 persen dibanding 2019. Itu 109 miliar.

Baca juga: Lipo Karawasi resmi menutup atap kantor untuk perkampungan Belanda di Jakarta

Dengan keberhasilan ini, perseroan optimistis akan melampaui apa yang direncanakan Penjualan pemasaran Hingga akhir tahun naik menjadi Rp 2,5 triliun.

Diharapkan target ini akan tercapai melalui penjualan beberapa proyek di Desa Lipo (termasuk konsep Sohoho) dan penyelesaian proyek yang sudah ada.

LPKR meluncurkan lima cluster perumahan terjangkau Kanada di Desa Lipo.

“Total cluster terjual dalam empat hingga enam jam dan total 651 unit berkisar dari 700 juta repetisi hingga 1,5 miliar unit,” kata John dalam sebuah pernyataan. Kompas. Com, Rabu (7/10/2020).

Kinerja LPKR juga didukung oleh anak usahanya, PT Lipo Sikarang Tibk, yang pada Agustus lalu meluncurkan cluster ketiga di Waterfront Estate.

Dari 446 unit yang ditawarkan, penjualan mencapai 72 persen.

Total aset LPKR mencapai $ 3,95 miliar pada Juni 2020, atau setara dengan Rp 58,1 triliun.

Sumber daya ini termasuk pembangunan perumahan di daerah perkotaan; Pusat Gaya Hidup Dan pelayanan kesehatan.

READ  Menurut analis, saham AntM turun tajam setelah menguat tajam

Perusahaan secara aktif terlibat dalam proyek pengembangan terintegrasi, perhotelan, pengembangan dan administrasi perkotaan, serta layanan manajemen aset.

LPKR berlokasi di 40 kota, dengan 1.411 hektar lahan siap untuk dikembangkan di dua cabang resmi terdaftar: Piti Lipo Sicarang Tibk dan Piti Goa Masakar Pengembangan Pariwisata Tibk.

LPKR saat ini memiliki 84,0 persen saham PT Lippo Cikarang Tbk, dan 62,7 persen PT Goa Masakas Tourism Development.

Selain itu, LPKR memiliki 55,4 persen saham di PT Siloam International Hospitals, jaringan rumah sakit swasta dengan 39 rumah sakit di 24 kota di Indonesia.

Terakhir, perseroan memiliki trust ritel di Lipo Mills Indonesia yang tercatat di Bursa Efek Singapura per 30 Juni 2020 dengan aset US $ 1,3 miliar atau Rp 19,1 triliun.

Written By
More from Hulwi Zafar

Persyaratan untuk memperoleh bunga hipotek bersubsidi dan kredit kendaraan bermotor Semua halaman

KOMPAS.com – Pemerintah b Menteri Keuangan Memberikan Subsidi bunga Kredit Kepemilikan Rumah...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *