Opo Reno 4F memiliki desain ramping dan kamera yang kaya

BATAMCLICK.COM, OPO akan segera mengungkap smartphone barunya, Reno 4F dengan desain apik dan beragam fitur.

“RenoFF membuat perubahan pada perangkat seluler agar lebih modis dan modern bagi kaum muda. Menurut Aryo Medianto A, Public Relation Manager Oppo Indonesia, ponsel ini sangat ringan dan sangat tipis di kisaran harga yang sama.

Reno 4F memiliki berat hanya 164 gram dan tebal hanya 7,48mm atau tipis 0,22mm. “Dapat dengan mudah masuk ke dalam saku Anda. Ini hampir seperti kotak CD. Sangat bagus dan sangat indah, ”katanya.

Bahannya dilapisi dengan anti sidik jari matte mengkilap. Selain itu, ada variasi warna menarik yang terkena cahaya. Reno 4F tersedia dalam warna hitam matte dan putih metalik.

Reno 4F mengusung layar Super Amoled 6,43 inci dengan resolusi 244 x 1080 piksel, aspek rasio 20: 9, kecepatan refresh 60 Hz, dan rasio hingga 90,07%. Dan kerapatan piksel 408 ppi.

Kamera depan memiliki penjepit. Resolusi 16 megapiksel dan kamera kedalaman 2 megapiksel.

Kamera belakang memiliki 4 unit, di antaranya kamera utama 48 megapiksel, ultrasonik 8 megapiksel, hitam putih 2 megapiksel, dan sensor kedalaman 2 megapiksel. Beragam fitur Artificial Intelligence disertakan dalam kamera Reno 4F.

Ada AI beauty, AI color image, AI night vision, AI Night Flare portrait, AI very clear portrait dan dual lens box. Saya mengaku bisa membuat foto atau video dengan kualitas dan seni Reno 4F.

Kecantikan AI, misalnya, bisa disesuaikan dengan preferensi kecantikan rona kulit alami tanpa kehilangan detail foto. AI kemudian membuat gambar artistik pada latar belakang hitam dan putih di mana objek tetap dalam warna aslinya.

Sementara itu, pahlawan super AI membuat foto malam lebih cerah dan lebih baik. Di samping potret AI Night Flare untuk menciptakan efek neon artistik pada latar belakang foto manusia, tambahkan detail saat meluncurkan AI Super Fine Photo. Menggunakan teknologi rekonstruksi wajah, ION dan pendidikan mendalam.

READ  Cek harga ponsel Samsung Samsung pada November 2020

Terakhir, bocce lensa ganda akan menghasilkan bocce yang lebih baik. Perekaman video tidak terlalu goyah, jadi stabilisasi dibangun di kamera depan dan belakang.

Potret diri di kamera depan hanya bisa diambil dengan menepuk telapak tangan di kamera dan terdapat sinyal udara dimana pengguna bisa menerima panggilan tanpa menyentuh ponsel. Informasi lainnya, seperti harga Reno4 F atau spesifikasi lengkapnya akan resmi dirilis pada 12 Oktober 2020.

Sumber detik.com

Written By
More from Munir Rad

Recommended Daily Driver seharga Rp.2 jutaan dari Samsung

Air terjun Dipublikasikan 27 November 2020. Jakarta – Dengan disetujuinya standar baru...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *