AirPods 3 dapat diperkenalkan minggu depan

Bahkan, kami mengharapkan Apple untuk memperkenalkan AirPods baru bersama dengan iPhone baru. Ini tidak terjadi. Sekarang ada rumor baru bahwa AirPods 3 akhirnya ada di Unleashed-Event akan dipresentasikan pada Senin depan. Setidaknya itulah yang diklaim oleh leaker Pandai Botak di platform Cina Weibo.

PandaisBald tidak terlalu dikenal di tempat kejadian, tetapi baru-baru ini memperkirakan bahwa Apple akan menghadirkan iPad 9 di acara “California Streaming”. Sekarang bukan seni yang bagus untuk mengatakan bahwa AirPods 3 akan disajikan di acara berikutnya. Prosedur telah berlangsung sejak musim semi. Meskipun AirPods 2 hampir berusia dua setengah tahun, mereka masih melakukan pekerjaan dengan baik, tetapi beberapa fitur lagi akan diinginkan.

AirPods 3 akan terlihat lebih mirip AirPods Pro, tetapi tidak menggunakan aksesori silikon yang dapat diganti. Fitur premium dihapus dari model Pro, sehingga AirPods 3 melakukannya tanpa pembatalan bising dan mode transparansi. Sebagai imbalannya, generasi ketiga bisa mendapatkan baterai 20% lebih besar.

Lebih banyak fungsi kesehatan direncanakan

Apple terus bekerja di latar belakang pada fitur baru untuk AirPods. Menurut Wall Street Journal, Apple sedang mengembangkan prototipe yang dapat menggunakan sensor suhu untuk mengukur suhu tubuh. Seiring dengan sensor gerak tambahan, AirPods juga harus memantau postur dan memperingatkannya jika Anda berjalan “terlalu bengkok.” Pada saat yang sama, Apple dapat memperluas amplifikasi percakapan dan menggunakan AirPods sebagai alat bantu dengar. Fitur-fitur ini pasti tidak akan tersedia untuk AirPods 3.

(Melalui MacRumor, WSJ, Foto: Gizmochina)

READ  Windows 11 didasarkan pada Win32: TeamSpeak 5 tersedia di Microsoft Store
Written By
More from Munir Rad
Harga HP Xiaomi Redmi 9C Rp. 1,3 juta, smartphone dengan tiga kamera belakang dan baterai 5.000 mAh
TRIBUNMANADO.CO.ID – Hanphone terbaru Xiaomi dibandrol dengan harga Rp 1,3 jutaan. Ini...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *