Pertunjukan gila Boateng – sulap atau sirkus untuk Valentina-nya? -BZ Berlin

Kevin-Prince Boateng (34) membuat 22.187 penonton di Stadion Olimpiade terbakar, termasuk pacar Valentina Fradegrada (30) dan saudara George (46), dalam hasil imbang 1-1 melawan Leverkusen!

Oleh Carsten Priefer dan Paul Gorgas

Semenit setelah pergantian pemain pada menit ke-80, ia dengan berani menusuk eks-Unioner dan kemudian striker Leverkusen Robert Andrich (27) di garis tengah.

Kemudian Boateng memberikan operan kepada Marco Richter (23) di area penalti tanpa melihat, dan bahkan berhasil mencapai jarak sekitar 20 yard – sedikit lagi. Di sebuah sudut di depan tikungan timur, ia mencambuk para fans, lalu melakukan tendangan tumit ke arah Jurgen Ekkelenkamp (21). Alih-alih umpan sederhana, Pangeran hampir selalu menarik perhatian.

Model Italia Valentina Fradegrada menyaksikan pacarnya Kevin-Prince Boateng di stadion Olimpiade (Foto: Instagram / valentinafradegrada)
Model Italia Valentina Fradegrada menyaksikan pacarnya Kevin-Prince Boateng di stadion Olimpiade (Foto: Instagram / valentinafradegrada)

Terowongan, adu penalti, cangkul – tontonan gila Boateng. Tapi apakah sihir sang pangeran membantu Hertha? Ataukah angka yang lebih sirkus untuk para fans dan Valentina-nya?

Satu hal yang jelas: Boateng menginfeksi penonton dan rekan satu tim dengan kegembiraannya bermain, pemain yang secara teknis kuat seperti Richter dan Ekkelenkamp dapat belajar sesuatu dari master lama. Selain itu, Boateng tahu bagaimana dia dapat dengan cerdas meminimalkan waktu dengan tindakan seperti itu dan memberikan panduan dari waktu ke waktu. Dan penggemar juga menyukai karya luar biasa ini.


baca juga

Valentina tidak bisa menjauhkan bibirnya dari Pangeran Hertha

Pacar Boateng, Valentina, Posting Foto Tempat Tidur!


Itu juga fakta: semua kejenakaan Boateng berhasil. Sesuai dengan motto: siapa yang bisa, bisa.

Pada akhirnya, itu hanya cukup untuk menarik Bayer karena rebound dari tendangan bebas. Jika tidak, rencana Boateng pelatih Pal Dardai (45) untuk menyelamatkan keunggulan tepat waktu akan berhasil.

READ  Piala Super antara Borussia Dortmund dan Bayern Munich: Marco Reus Manfaatkan Pergantian Pelatih
Usai pertandingan, Kevin-Prince Boateng bernyanyi di rumah untuk pacarnya Valentina, menciumnya (Foto: Instagram / valentinafradegrada)
Usai pertandingan, Kevin-Prince Boateng bernyanyi di rumah untuk pacarnya Valentina, menciumnya (Foto: Instagram / valentinafradegrada)

Pelatih tentang penampilan Boateng di acara itu: “Pangeran memiliki bahasa tubuh yang sangat baik, hadir dan langsung terlibat dalam permainan. Sayang sekali, dengan dua trik tailgating berturut-turut dia bisa -mampu menyelesaikan lebih awal.”

Fakta bahwa Boateng menyamakan kedudukan di lapangan tidak membuat Dardai menyamakan kedudukan, mengatakan, “Bukan karena pemain pengganti yang membuat kami menyamakan kedudukan.”

Written By
More from Naji Farid
Jose Mourinho masih memburu dua bek Chelsea tersebut
London – Jose Mourinho Masih belum puas dengan lini belakang Tottenham Hotspur...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *